2 Kali Blunder hingga Dikritik Masyarakat, Ketua Umum PSSI Kini Tutup Kolom Komentar Akun Instagramnya

- 29 Desember 2021, 19:05 WIB
Poster Iwan Bule sebelum dihapus/tangkap layar/instagram/
Poster Iwan Bule sebelum dihapus/tangkap layar/instagram/ /
GALAMEDIA - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan tak henti-hentinya mendapat sorotan dari banyak pihak usai melakukan dua kali blunder dalam waktu yang bersamaan.

Blunder pertama pria yang akrab disapa Iwan Bule itu adalah soal dirinya yang berniat masuk ke ruang ganti Timnas Indonesia di final Piala AFF 2020 nanti.

Hal itu terungkap saat Iwan Bule menghubungi dua kapten Timnas Indonesia yakni Evan Dimas dan Asnawi Mangkualam lewat sambungan video call.

Baca Juga: Head to Head Indonesia vs Thailand di Piala AFF: Skuad Garuda Tertinggal, Sudah 9 Kali Tumbang!

"Saya tanggal 31 ke sana ke Singapura, saya usahakan bisa turun ke tempat ganti pakaian," kata Iwan Bule dikutip Galamedia dari channel YouTube Mochamad Irawan Official, Rabu 29 Desember 2021.

Niatan pria yang akrab disapa Iwan Bule untuk masuk ruang ganti Timnas Indonesia itu pun kemudian mendapat cibiran dari masyarakat Indonesia.

Masyarakat beramai-ramai menyerbu akun Instagaram milik Iwan Bule dan meluapkan kemarahannya pada kolom komentar setiap postingannya.

Baca Juga: Kapal Bocor, Pengungsi Rohingya Terombang-ambing di Laut, UNHCR Minta Indoneisa Izinkan Berlabuh

Kebanyakan dari mereka meminta Iwan Bule untuk tidak masuk ke ruang ganti Timnas Indonesia, lantaran hal itu menyalahi aturan.

Tak hanya itu, cibiran hingga anggapan panjat sosial (pansos) pun disematkan masyarakat terhadap Iwan Bule yang berniat masuk ruang ganti pemain Timnas Indonesia tersebut.

Di saat bersamaan, Iwan Bule juga mendapat kecaman lain dari masyarakat lantaran mengunggah sebuah poster final Piala AFF 2020 antara Timnas Indonesia vs Thailand.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Thailand Berlaga di Final Piala AFF 2020, AHY: Semoga Bisa Meraih Juara

Dalam poster itu tampak jelas wajah Iwan Bule 'mejeng' paling besar di tengah-tengah para bintang Timnas Indonesia.

Unggahan itu pun dikecam masyarakat lantaran mereka menlai bahwa Iwan Bule seharusnya tak ada berada dalam poster tersebut.

Apalagi dalam poster tersebut, Iwan Bule tak menampilkan Shin Tae Yong yang merupakan pelatih Timnas Indonesia, sehingga membuat marah masyakarat.

Baca Juga: NONTON TIMNAS INDONESIA vs THAILAND di Final Piala AFF 2020 Malam Ini di Link Live Streaming Berikut

Kini usai melakukan dua kali blunder dalam kurun waktu bersamaan, Iwan Bule menghapus unggahan poster di akun Instagramnya itu.

Bahkan dari pantauan Galamedia, saat ini Iwan Bule terkesan anti kritik dikarenakan menutup kolom komentar pada setiap unggahan terbarunya.***

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x