Komedian Bob Saget Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Kronologis Sebelum Kematiannya

- 10 Januari 2022, 11:28 WIB
Komedian Bob Saget dikabarkan meninggal dunia.
Komedian Bob Saget dikabarkan meninggal dunia. /twitter Bob Saget @bobsaget/

GALAMEDIA – Komedian Bob Saget dikabarkan meninggal dunia di usia 65 tahun, pada hari Minggu, 9 Januari 2022 di Ritz Carlton di Orlando.

Melansir dari tmz.com, di Hotel kediaman Bob Saget, keamanan hotel mendapati Bob yang sudah meninggal di tempat kejadian. Tetapi, keadaan kematiannya dinyatakan masih belum jelas.

Akhir-akhir ini, Bob telah berkeliling negara untuk mencapai banyak tujuan di seluruh negara bagian Florida. Termasuk Orlando, yang dimulainya pada bulan September dan seharusnya bisa selesai pada Mei mendatang ini.

Kronologis sebelum meninggalnya diungkapkan, pada Sabtu malam kemarin, ia masih berada di Jacksonville melakukan pertunjukannya, yang dilakukan di Ponte Vedra Concert Hall.

Baca Juga: Profil Bob Saget, Komedian dan Aktor Hollywood yang Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel

Ia pun hingga menyelesaikannya pada Minggu pagi. Lalu tak lama, ia juga memposting di twitter-nya untuk memperlihatkan kebahagiaannya telah menyelesaikan pertunjukannya malam itu.

"Mencintai acara malam ini @PV_ConcertHall di Jacksonville. Penonton yang sangat mengapresiasinya. Sekali lagi terima kasih kepada @RealTimWilkins untuk pembukaannya. Saya tidak tahu saya melakukan set 2 jam malam ini. Saya dengan senang hati kecanduan lagi pada omong kosong ini,” tulisnya dalam twitter-nya @bobsaget

Saget sangat berperan sebagai Patriark di Sitkom ABC yang terkenal selama hampir 10 tahun. Ia mendapatkan peran sebagai bintang utama pada tahun 1987 dan menyelesaikan iterasi pertamanya pada tahun 1995.

Berlawan main dengan bintang John Stamos, Dave Coulier. Sehingga deretan artis pun turut berduka cita atasnya.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x