COVID-19 BELUM BERAKHIR! Pemprov DKI Tutup Kantor Kelurahan Gondangdia

- 19 Januari 2022, 19:04 WIB
Petugas memasang informasi untuk masyarakat di pintu masuk kantor Kelurahan Gondangdia, Jakarta, Rabu (19/1/2022). Kantor Lurah Gondangdia ditutup karena 33 pegawainya positif COVID-19, namun pelayanan terhadap masyarakat tetap dilakukan dengan mekanisme 'drop box'/Antara
Petugas memasang informasi untuk masyarakat di pintu masuk kantor Kelurahan Gondangdia, Jakarta, Rabu (19/1/2022). Kantor Lurah Gondangdia ditutup karena 33 pegawainya positif COVID-19, namun pelayanan terhadap masyarakat tetap dilakukan dengan mekanisme 'drop box'/Antara /

GALAMEDIA - Belasan aparatur sipil negara (ASN) terpapar Covid-19, membuat Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menutup sementara kantor Kelurahan Gondangdia.

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat Irwandi membenarkan adanya ASN terpapar Covid-19, sehingga kantor Kelurahan Gondangdia ditutup sementara, untuk disterilisasi dengan penyemprotan disinfektan.

"Ditutup sementara selama tiga hari hingga Kamis (20/1). Untuk pegawai yang positif Covid-19 lebih dari satu orang," kata Irwandi, Rabu 19 Januari 2022.

Baca Juga: Gilang Dirga Banjir Hujatan Lantaran Bahas Honor Fuji Rp 30 Juta, Kalo Ga Seneng Sini Samperin

Adapun Kepala Puskesmas Kecamatan Menteng, Rusmala Dewi, mengatakan ada 17 ASN yang dinyatakan positif.

"Ada 17 orang yang positif Covid-19. Sebagian ada yang dikirim ke Wisma Atlet dan ada juga yang isolasi mandiri di rumahnya masing-masing," kata Dewi dikutip Galamedia dari Antara.

Terpisah, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria ​​​​​​​Riza menyebutkan tidak hanya gedung pemerintahan saja, namun juga apabila di seluruh gedung perkantoran ditemukan penularan kasus Covid-19, perkantoran tersebut akan ditutup sementara.

Baca Juga: Muhammad Kece Terdakwa Penista Agama Dirawat di RSUD, Ketua MUI Sebut Ceramahnya Umbar Kebohongan

"Bila ada yang terpapar, maka perkantoran tersebut akan ditutup sementara. Itu diberlakukan sudah sejak dua tahun yang lalu, bahkan di gedung ini (Balai Kota) juga pernah ditutup tiga hari," kata Riza Patria***

Adapun Kepala Puskesmas Kecamatan Menteng, Rusmala Dewi, mengatakan ada 17 ASN yang dinyatakan positif.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x