Cuaca Kota Bandung dan Sekitarnya Hari Ini 20 Januari 2022, Sore Hari Hingga Malam akan Turun Hujan

- 20 Januari 2022, 05:27 WIB
Cuaca Kota Bandung dan Sekitarnya Hari Ini 20 Januari 2022, Sore Hari Hingga Malam Akan Turun Hujan
Cuaca Kota Bandung dan Sekitarnya Hari Ini 20 Januari 2022, Sore Hari Hingga Malam Akan Turun Hujan /Pexels

GALAMEDIA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca Kota Bandung di pagi hari cenderung berawan, Kamis 20 Januari 2022.

Seperti yang dilansir Galamedia dari laman resmi BMKG, potensi hujan dengan intensitas sedang juga akan turun di Kota Bandung dari siang hingga malam hari.

Sedangkan untuk wilayah Bandung Raya lainnya, seperti Soreang (Kabupaten Bandung), Lembang (Kabupaten Bandung Barat) dan Kota Cimahi juga diprediksi akan diguyur hujan dari siang hingga malam hari.

Berikut rincian cuaca Kota Bandung hari ini Kamis 20 Januari 2022.

Baca Juga: Orang Sunda Ingin Seret Arteria Dahlan ke Jalur Hukum? Polda Jabar Siap Akomodir

Cuaca Kota Bandung dan sekitarnya akan berawan pada pagi hari pukul 06;00 WIB. Suhu udara berkisar 20 derajat Celcius, kelembapan udara 85 persen, dan kecepatan angin 10 kilometer per jam ke arah barat laut.

Saat siang, cuaca Kota Bandung dan sekitarnya pukul 10;00 WIB akan berawan. Suhu udara berkisar 22 derajat Celcius, kelembapan udara 80 persen, dan kecepatan angin 10 kilometer per jam ke arah barat.

Pada sore hari pukul 13;00 WIB, cuaca Kota Bandung dan sekitarnya akan hujan sedang dengan suhu udara berkisar 23 derajat Celcius, kelembapan udara 75 persen, dan kecepatan angin 10 kilometer per jam ke arah barat.

Baca Juga: Anggota DPRD Garut, Berikan Bantuan Korban Rumah Roboh di Desa Sancang, Cibalong

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x