Bentrokan Warga Terjadi di Sorong, Tempat Karaoke Dibakar Hingga 18 Orang Dikabarkan Tewas

- 25 Januari 2022, 13:33 WIB
Bentrokan warga di Sorong.
Bentrokan warga di Sorong. /Damkar Sorong/

GALAMEDIA - Papua Barat kembali dihebohkan dengan pertikaian yang terjadi antar dua kelompok warga di Sorong pada Selasa, 25 Januari 2022 dini hari tadi.

Diketahui akibat bentrokan dari tersebut belasan orang dikabarkan meninggal dunia, dua mobil dan satu tempat karaoke terbakar.

Dilansir dari antara, satu orang tewas akibat dibacok, sementara belasan lainnya meninggal karena terjebak dalam kebakaran.

Namun belum diketahui secara pasti berapa jumlah orang yang terjebak dalam kebakaran di tempat karaoke Double O tersebut, yang kemungkinan masih ada korban lainnya.

Baca Juga: Akun Instagram Giring Hilang, Ahoker Sebut Pihak Anies Baswedan Lakukan Berbagai Cara untuk Membungkam

Sedangkan satu orang yang tewas akibat luka bacok tersebut sudah di evakuasi ke rumah sakit dan belasan orang yang terjebak dalam kebakaran masih dilakukan penanganan.

Berdasarkan pantauan antara, dua mobil jenazah sudah disiagakan dari pukul 07.29 wit. Selain itu di lokasi kejadian sudah siaga tim pemadam kebakaran dan puluhan aparat kepolisian berjaga-jaga.

Imbas dari bentrokan tersebut arus lalu lintas di jalan sungai maruni sudah kembali normal namun hanya ada satu jalur yang dibuka karena masih terdapat puing kendaraan warga yang dibakar oleh massa aksi.

Namun setelah adanya tindak dari pihak kepolisian situasi kembali aman. Kapolres sorong kota AKBP Ary Nyoto setiawan membenarkan bentrokan yang terjadi antar dua kelompok massa aksi tersebut.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x