Warga Tiktok Digemparkan Video Truk Pengangkut Trafo 200 Ton Melaju Perlahan, Pengendara Diharap Waspada

- 25 Januari 2022, 18:09 WIB
Warga Tiktok Digemparkan Dengan Video Truk Pengangkut Trafo 200 Ton Yang Melaju Perlahan Menuju Bogor, Pengendara Diharap Waspada.
Warga Tiktok Digemparkan Dengan Video Truk Pengangkut Trafo 200 Ton Yang Melaju Perlahan Menuju Bogor, Pengendara Diharap Waspada. /youtube/syarif cihuy official/

GALAMEDIA – Beredar video sebuah truk pengangkut trafo seberat 200 ton tengah terparkir di pinggir jalan kawasan Padalarang.

Diketahui truk trafo tersebut sempat mengalami pecah ban saat berada di wilayah Lingkar Nagreg. Truk harus melaju perlahan untuk sampai ke tujuan.

Truk trafo itu rencananya akan melakukan perjalanan dari arah Tasikmalaya menuju Bogor, dan hingga kini baru sampai di Padalarang.

Truk pengangkut barang 200 ton itu diketahui akan mulai bergerak kembali menuju Purwakarta dari Padalarang pada Selasa, 25 Januari 2022 malam pukul 22.00 WIB.

Rencananya truk tersebut akan menuju ke wilayah Bogor melewati wilayah Cikalong, sehingga pengendara diharap waspada dan memperhatikan laju kendaraannya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Soroti NFT: Yang Menghasilkan Uang Kita Harus Ngerti

Hal tersebut dibenarkan oleh Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Cimahi, Ipda Bayu Subakti yang meminta agar pengendara non tol Padalarang-Purwakarta berhati-hati.

Rupanya video truk tersebut viral, sebagian warga tiktok heboh dengan menyebut truk tersebut sebagai truk sultan, pasalnya jalanan di kota Bandung dan Cimahi sempat tersendat gara-gara truk ini melintas.

Karena truk tersebut berjalan pelan sehingga menimbulkan kemacetan di sejumlah jalan yang dilalui.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x