Perkuat Imun Masyarakat, Pemerintah Percepat Laju Vaksinasi Covid-19

- 26 Januari 2022, 15:14 WIB
 Menteri Komunikasi dan Informatika,  Johnny G. Plate Memberikan Pernyataan pada Media
Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G. Plate Memberikan Pernyataan pada Media /ANTARANEWS

GALAMEDIA – Pemerintah mempercepat laju pemberian vaksin Covid-19 untuk memperkuat imun tubuh masyarakat dari penyebaran virus covid 19. Terlebih kini kasus Covid 19 tengah meningkat.

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G. Plate mengatakan,  pemerintah berkomitmen untuk melakukan percepatan program vaksinasi tersebut.

Hal itu bertujuan agar masyarakat terlindungi dari virus covid 19. Terlebih di beberapa wilayah, seperti di Jakarta kasus covid-19 tengah meningkat.

Baca Juga: Kenakan Hijab, Netizen Sebut Tissa Biani Mirip Mulan Jameela: Bukan Suaranya Lagi Tapi Mukanya Juga Mirip!

“Pemerintah berkomitmen untuk melakukan percepatan vaksinasi bagi masyarakat agar semakin banyak jiwa yang terlindungi. Apalagi saat ini sedang terjadi peningkatan kasus COovid-19 di beberapa wilayah, seperti Jakarta,” katanya dikutip Antaranews, Rabu 26 Januari 2022.

Selain mengimbau masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi covid-19, ia juga menyakinkan masyarakat bahwa semua vaksin  telah teruji dalam memberikan perlindungannya.

“Semua vaksin telah teruji dalam memberikan perlindungan,” lanjutnya.

Baca Juga: Ridwan Kamil Semprot Edy Mulyadi: Semua Kota Besar di Dunia Miliki Cerita yang Sama, dari Sepi Menjadi Maju

Untuk mempercepat laju vaksinasi covid-19, ia juga mengatakan pemerintah juga berkomitmen untuk mengamankan stok vaksin agar program berjalan lancar.

“Pemerintah juga berkomitmen mengamankan ketersediaan stok vaksin Covid-19 untuk memastikan program vaksinasi nasional berjalan lancar,” katanya.***

 

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x