Egi Tiru Oknum Ormas Naik Patung Macan di Mapolda Jabar, Dedi Mulyadi Murka: Balik ka Bogor Sorangan!

- 30 Januari 2022, 15:31 WIB
Anggota DPR RI yang juga tokoh Sunda Dedi Mulyadi geram saat mendapat kabar anak asuhnya Egi (10) menaiki patung maung siliwangi yang berada di kolam depan rumahnya di Lembur Pakuan Subang.
Anggota DPR RI yang juga tokoh Sunda Dedi Mulyadi geram saat mendapat kabar anak asuhnya Egi (10) menaiki patung maung siliwangi yang berada di kolam depan rumahnya di Lembur Pakuan Subang. /

 

GALAMEDIA – Anggota DPR RI yang juga tokoh Sunda Dedi Mulyadi geram saat mendapat kabar anak asuhnya Egi (10) menaiki patung maung siliwangi yang berada di kolam depan rumahnya di Lembur Pakuan Subang.

Seperti diketahui Egi yang sebelumnya viral menjadi korban bullying di Bogor telah diangkat menjadi anak asuh oleh Kang Dedi Mulyadi. Egi kemudian masuk ke Pesantren Cireok bersama anak asuh Dedi yang lain.

Belakangan Egi tak betah dan memilih untuk tinggal dan pindah sekolah ke rumah Dedi Mulyadi di Lembur Pakuan.

Ia lebih senang lantaran di sekitar Lembur Pakuan terdapat lahan bermain, pertanian dan peternakan luas cocok dengan karakternya yang merupakan anak hiperaktif.

Belum lama ini Egi naik ke patung maung bodas siliwangi yang berada di kolam air mancur depan rumah Dedi. Temannya yang melihat langsung melaporkan hal itu ke Dedi.

“Pak, itu Egi naik ke maung,” ucap Hakim yang juga anak asuh Dedi.

Baca Juga: Kelola Sampah Jadi Paving Block, Pot dan Asbak

“Si Egi naik maung, maung siliwangi dinaikin sama si Egi? Gak boleh atuh, maung siliwangi itu maung simbol lambang kehormatan orang Sunda. Mitosnya Prabu Siliwangi. Sama si Egi dinaikin, kawalat itu,” ucap Dedi.

Ia pun meminta Hakim untuk memanggil Egi. Setelah sekian lama enggan turun dari patung maung, Egi pun akhirnya menemui Dedi Mulyadi yang sedang dalam masa pemulihan pasca operasi.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x