Pesawatnya Dikeluarkan Paksa oleh Sekumpulan Satpol PP, Susi Pudjiastuti: Kuasa Wewenang Begitu Hebatnya

- 2 Februari 2022, 17:45 WIB
Pesawat Susi Air yang tengah berada di dalam hanggar Malinau, Kalimantan Utara itu dikeluarkan paksa oleh sekumpulan Satpol PP./ tangkap layar Twitter @susipudjiastuti
Pesawat Susi Air yang tengah berada di dalam hanggar Malinau, Kalimantan Utara itu dikeluarkan paksa oleh sekumpulan Satpol PP./ tangkap layar Twitter @susipudjiastuti /

GALAMEDIA – Pesawat Susi Air milik Susi Pudjiastuti dikeluarkan paksa dari dalam hanggar daerah Malinau, Kalimantan Utara.

Kejadian tersebut membuat Susi Pudjiastuti terkejut terkait pengusiran paksa Susi Air dari hanggar itu.

Pesawat Susi Air yang tengah berada di dalam hanggar Malinau itu dikeluarkan paksa oleh sekumpulan Satpol PP.

Menurut keterangan Susi Pudjiastuti, maskapai penerbangan miliknya telah menyewa hanggar di Malinau tersebut selama 10 tahun.

Baca Juga: Shannon Wong Upload Bukti Kekerasan Sang Ayah, Adiknya Tak Terima Hingga Nama Athalla Naufal Diseret

Susi Pudjiastuti turut mengekspresikan kekecewaannya itu melalui unggahan pada Twitter pribadinnya.

"Seringkali ada kejutan dlm hari-hari kita .. Kejutan hari ini, sy dapat video dari anak saya ttg pesawat Susi Air dikeluarkan paksa oleh sekumpulan Satpol PP dari Hanggar Malinau setelah kita sewa selama 10 tahun ini untuk melayani penerbangan di wilayah Kaltara," tulis Susi, dikutip Galamedia melalui Twitter pirbadinya pada Rabu, 2 Februari 2022.

Dalam twitnya itu terdapat juga unggahan video yang memperihatkan usaha sekelompok Satpol PP sedang mengeluarkan pesawat Susi Air dari dalam hanggar.

Dalam periode tersebut pesawat Susi Air milik Susi Pudjiastuti sudah terbang dan melayani wilayah Kalimantan Utara yang sulit dijangkau.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x