Susi Air Milik Susi Pudjiastuti Buka Lowongan Pekerjaan Nih, Buruan Daftar, Formasi Terbatas

- 27 Desember 2020, 15:35 WIB
Mantan Menteri KKP Susi Pudjiastuti berpose dalam sebuah kesempatan di pesawat miliknya, Susi Air. Susi Air membuka lowongan pekerjaan untuk empat formasi.
Mantan Menteri KKP Susi Pudjiastuti berpose dalam sebuah kesempatan di pesawat miliknya, Susi Air. Susi Air membuka lowongan pekerjaan untuk empat formasi. /Instagram/Susi Pudjiastuti

GALAMEDIA - Ikut membantu program pemerintah mengurangi angka pengangguran, PT ASI Pudjiastuti Aviation atau Susi Air membuka lowongan pekerjaan.

Susi Air merupakan perusahaan yang menyediakan layanan penerbangan (flight charter) di Indonesia. Perusahaan ini merupakan perusahaan milik Susi Pudjiastuti, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP).

Perusahaan ini didirikan pada tahun 2004 dan memegang Sertifikat Operator udara AOC 135-028. Susi Air mulai beroperasi dengan 2 pesawat pada Desember 2004, beroperasi di Medan mulai pada tanggal 27 Desember 2004. Perusahaan telah berkembang secara signifikan di luar Medan juga.

Baca Juga: MUI : Masyarakat Bisa Meniru Konsep Nabi Muhammad SAW dalam Mendirikan Madinah

Susi Air juga turut membantu dalam menanggapi gempa dan tsunami yang menghancurkan sebagian besar wilayah Aceh. Sejak saat itu, dua pesawat telah secara permanen didasarkan di Medan.

Setelah awalnya memberikan penerbangan charter untuk organisasi-organisasi bantuan, pada tahun 2006 Susi Air mulai mengembangkan rute berdasarkan dari Medan.

Dengan Porter Pilatus milik perusahaan dapat mengakses semua 650 bandara di Indonesia tanpa pembatasan, dan perusahaan ini juga memegang izin mendarat di bandara juga. Bahkan hanya dengan 250 meter dari landasan pacu dapat digunakan untuk mendarat.

Dikutip dari bursakerjadepnaker.com, Susi Air melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2021 untuk mencari calon-calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini.

Baca Juga: Duh, Kotak Amal Masjid di Bandung Ini Sudah Tiga Kali Dibobol Pencuri

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x