Ini Pesan dari Susi Pudjiastuti pada Menteri Kelautan dan Perikanan yang Baru: Semoga Amanah

- 23 Desember 2020, 11:50 WIB
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Kabinet Kerja Susi Pudjiastuti.
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Kabinet Kerja Susi Pudjiastuti. /Instagram/@susipudjiastuti115

GALAMEDIA - Lewat akun media sosial miliknya, Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan periode Kabinet Kerja 2014-2019, Susi Pudjiastuti, mengucapkan selamat kepada Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) baru, Sakti Wahyu Trenggono dan berpesan semoga amanah.

"Mas Trenggono, Selamat atas Tugas Baru sebagai Menteri Kelautan dan Perikananan. Semoga Amanah," cuitnya di Twitter, Rabu 23 Desember 2020.

Sebelumnya, Sakti Wahyu Trenggono memohon doa dari seluruh lapisan masyarakat agar bisa amanah dan berkontribusi positif nantinya bagi sektor kelautan dan perikanan nasional sesuai visi dan misi Presiden Joko Widodo.

Trenggono menyatakan, dirinya akan belajar cepat untuk mengetahui isu-isu utama di sektor bahari, dan memberikan solusi yang tepat agar Indonesia sebagai negara bahari dapat berjaya.

Baca Juga: Risma Akan Ngebut Realisasikan Penyaluran Bantuan Sosial Sejak Pekan Pertama Januari 2021

"Saya bukan orang yang pandai beretorika, saya hanya ingin segera bekerja bersama seluruh pemangku kepentingan untuk kemajuan sektor bahari. Mohon doa dari masyarakat agar kita lancar, dan amanah menjalankan tugas," ucapnya.

Presiden Joko Widodo menunjuk Sakti Wahyu Trenggono sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan menggantikan Edhy Prabowo yang terjerat kasus korupsi.

Sakti Wahyu Trenggono bukan orang baru di Kabinet Indonesia Maju sebab pria kelahiran Semarang, 3 November 1962, ini sebelumnya menjabat sebagai Wakil Menteri Pertahanan.

Baca Juga: Ditawari Jabat Wamen Agama, Sekum PP Muhammadiyah Abdul Mu'ti Ogah Gabung Kabinet Indonesia Maju

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x