Tak Terima Pernyataan Adik Prabowo Subianto, Susi Pudjiastuti: Hari Begini Ngomong Susi Keliru!

- 6 Desember 2020, 05:35 WIB
Susi Pudjiastuti.
Susi Pudjiastuti. /ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

GALAMEDIA - Wakil Ketua Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo menilai kebijakan Menteri Kelautan dan Perikanan periode 2014 - 2019 Susi Pudjiastuti keliru karena telah melarang adanya ekspor benih lobster. Hal itu dapat menghambat Indonesia menjadi negara terkuat untuk produk kelautan.

"Menurut saya banyak orang bilang Indonesia itu berpotensi superpower produk kelautan. Kita yang besar, bukan Vietnam! Kebijakan menteri lama ini keliru. Budi daya lobster juga dilarang itu keliru, Susi keliru menurut saya," ujar Wakil Ketua Pembina Partai Gerindra ini saat melakukan konferensi pers di bilangan Pluit, Jakarta Utara, Jumat 4 Desember 2020.

Adik Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo dalam konferensi pers di Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta, Jumat (4/12/2020).
Adik Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo dalam konferensi pers di Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta, Jumat (4/12/2020). Antara

Susi Pudjiastuti terkesan tersinggung karena disebut "keliru" sehinggga ia tak tahan untuk mengomentari pernyataan tersebut.

Susi dalam video berdurasi 1 menit 27 detik di Twitter pribadinya yang menunjukkan dia sedang di atas paddle, sambil menyampaikan sentilan ke Hashim.

Berikut kutipan lengkap Susi dari Twitter @susipudjiastuti, Sabtu 5 Desember 2020.

Matahari cerah sekali, sayang tadi pagi saya sempat dengar keliru, Susi keliru, Susi keliru, Susi keliru. Susi keliru apanya? Wong saya sekarang ada di pantai ko, lagi paddling kok. Keliru apanya bo?

Siang hari begini ngomong Susi keliru, dulu waktu saya masih menjabat, saya sudah bilang siapa yang berkeberatan dengan kebijakan saya bisa PTUN-kan saya.

Saya waktu itu karena pejabat negara punya pengacara yaitu Bapak Jaksa Agung tapi tidak ada yang me-PTUN-kan.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x