Istri Sering Chattingan dengan Pria Lain, Ini yang Dilakukan Suaminya

- 3 Februari 2022, 14:59 WIB
Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto saat memberikan keterangan pers.
Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto saat memberikan keterangan pers. /Ade Hadeli/Galamedia/

GALAMEDIA - Gegara kepergok sering chatingan sama pria lain, DS nekat menyiramkan wajah NN (42) istrinya, dengan air mendidih yang dikucurkan dari teko, di Dusun Cipareuag, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang.

Akibat ulahnya itu, DS pun ditangkap polisi. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya  pria berusia 43 tahun dimasukkan ke dalam sel.

"Memang demikian, tersangka kekerasan dalam rumah tangga ini, kami amankan Minggu kemarin, beberapa saat laporan diterima," kata Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, Kamis 3 Februari 2022.

Baca Juga: DPR RI Diserang Covid-19, 142 Wakil Rakyat Dinyatakan Positif

Saat diinterogasi, tersangka nekat melakukan perbuatannya karena dibakar cemburu, karena sering mendapati istrinya chattingan dengan pria lain.

Akibat perbuatannya itu wajah korban, tangan dan punggung mengalami luka bakar serius.

"Perbuatan itu dilakukan tersangka, pada saat korban tengah tidur. Dan air mendidih itu sudah dipersiapkan oleh tersangka," ujarnya.

Baca Juga: PUPR Berencana Buat Hunian untuk ASN, TNI, Polri di IKN Baru, Febry Calvin: Unit yang Dibangun Belum Sebanding

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka dijerat, Pasal 44 ayat (1) dan ayat (2) Undang-undang Republik Indonesia No. 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga, dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara.***

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x