Baliho Habib Rizieq Dikabarkan Kembali Bertaburan, Jenderal Dudung Turun Gunung Lagi? Ini Faktanya

- 3 Februari 2022, 16:10 WIB
Ilustrasi Baliho Habib Rizieq.
Ilustrasi Baliho Habib Rizieq. /Foto: Twitter @Darma24185632/
GALAMEDIA - Baliho bergambar mantan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab atau HRS dikabarkan kembali bertebaran di sejumlah titik.
 
Dalam sebuah video yang diunggah akun YouTube Pena Istana, Rabu 2 Februari 2022, baliho Habib Rizieq Shihab mulai bertaburan di daerah Madura, Jawa Timur.
 
Pada thumbnail video tersebut dituliskan KSAD Jenderal Dudung Abdurachman langsung bergerak cepat mengaantisipasi untuk menghalau baliho Rizieq Shihab.
 
 
"BALIHO RIZIEQ BERTABURAN. GERAK CEPAT JENDRAL DUDUNG LAKUKAN INI," demikian tulis  thumbnail video tersebut dikutip Galamedia.
 
Benarkah baliho Habib Rizieq Shihab kembali bertaburan di daerah Madura.
 
Setelah dicek kebenarannya, ternyata kabar baliho Habib Rizieq Shihab kembali bertaburan dalam video tersebut adalah tidak benar.
 
 
Justru dalam video tersebut, Jenderal Dudung Abdurachman justru memberikan arahan kepada jajaran TNI untuk mewaspadai gerakan kelompok intoleransi.
 
Seperti diketahui, Jenderal Dudung Abdurachman baru saja meluncurkan buku 'Dudung Abdurachman Membongkar Operasi Psikologi Gerakan Intoleransi'.
 
"Saya sampaikan ke seluruh jajaran TNI AD kalian harus tahu mereka di mana, kegiatannya apa, di mana tempatnya, sehingga saatnya nanti kita tahu apa yang harus kita lakukan, jangan ragu untuk melawan mereka, karena gerakan ini semakin pesat berkembang," katanya beberapa waktu lalu.***

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x