Barcelona vs Atletico Madrid, Blaugrana Terobos Empat Besar Usai Menang 4-2

- 7 Februari 2022, 05:17 WIB
Barcelona naik ke empat besar setelah mengatasi perlawanan Atletico Madrid dengan skor 4-2 di jornada ke-23 Liga Spanyol, di Camp Nou pada Minggu malam
Barcelona naik ke empat besar setelah mengatasi perlawanan Atletico Madrid dengan skor 4-2 di jornada ke-23 Liga Spanyol, di Camp Nou pada Minggu malam /Instagram/@atleticodemadrid

GALAMEDIA - Barcelona masuk ke empat besar usai mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 4-2 pada lanjutan La Liga Spanyol, di Camp Nou Minggu, 6 Februari 2022 malam.

Kemenangan ini membuat Barcelona menggeser Atletico Madrid di posisi keempat. Blaugrana sekarang unggul dua poin dari tim asuhan Diego Simeone tersebut.

Ini juga menjadi laga debut kedua bagi Adama Traore dan pertama untuk Pierre-Emerick Aubameyang. Sementara itu Daniel Wass melakoni laga perdananya bagi Atletico.

Atletico berhasil mencuri gol lebih dahulu ketika laga baru berjalan delapan menit lewat tendangan first time Carrasco setelah meneruskan umpat Suarez. Skor menjadi 1-0.

Baca Juga: Tangani Stunting, Kampus Ini Hadirkan Alat Detektor Digital

Barcelona langsung merespons dengan gol dua menit kemudian. Dani Alves melepaskan umpan silang ke sisi kiri yang disambut tendangan voli spektakuler Jordi Alba. Kedudukan menjadi 1-1.

Gol tersebut semakin membuat Barcelona mendominasi pertandingan. Mereka sukses berbalik memimpin lewat sundulan Gavi menyambut umpan silang Adama Traore dari sisi kanan. Barcelona unggul 2-1.

Araujo memperbesar keunggulan tuan rumah lewat golnya pada menit ke-43, setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang Jan Oblak. Skor 3-1 untuk keunggulan Barca pun bertahan hingga turun minum.

Hanya empat menit usai setelah babak kedua dimulai, Alves mencetak gol untuk membawa Barca unggul 4-1. Ini merupakan gol pertama Alves sejak kembali ke Camp Nou.

Halaman:

Editor: Brilliant Awal

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah