Fuji dan Thariq Makin Lengket, Ternyata Ini Kata Pakar Wajah

- 7 Februari 2022, 19:27 WIB
   Fuji dan Thariq  resmi berpacaran / Instagram/@thariqhalilintar
Fuji dan Thariq resmi berpacaran / Instagram/@thariqhalilintar /
GALAMEDIA - Fuji dan Thariq resmi menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.
 
Hubungan Fuji dan Thariq memang telah lama dekat dan mereka berdua kerap menjadi sorotan netizen.
 
Akhirnya hubungan Thariq dan Fuji resmi berpacaran saat adik Atta Halilintar tersebut berulang tahun yang ke 23.
 
 
Dilihat dari media sosial keduanya kerap membagikan momen-momen lucu dan romantis.
 
Lalu bagaimana menurut pakar wajah mengenai hubungan mereka berdua? 
 
Dilansir dari YouTube Was Was pada Sabtu, 5 Februari 2022 Coach Yudhi yaitu pakar mikro ekspresi menilai jika adik Bibi Andriansyah ini memiliki kepedulian yang tinggi.
 
 
"Kalau dari jidatnya sebetulnya dia peduli sama orang sih, ga terlalu banyak mikir tetapi consent dia lebih ke people-people, memang pedulinya sama orang," kata Coach Yudi.
 
Sedangkan adik Atta Halilintar ini memiliki sifat yang sulit melupakan luka, akan tetapi beruntung bertemu dengan Fuji yang dapat menyeimbangkan hidupnya, bahkan memberi hoki bagi kehidupannya.
 
"Thariq sebenernya lebih pendendam ya orangnya, dalam arti kata dia inget akan apa yang orang lakukan kepada dirinya, lebih mandiri, tetapi dengan adanya Fuji lebih bisa support dan lebih hoki sih," ujar Yudhi.
 
 
Menurut pakar wajah telinga tante Gala ini sangat peka dengan nada-nada, sementara matanya mengandung magnet yang menarik perhatian siapa saja.
 
Sedangkan Thariq memiliki bakat untuk menulis atau bercerita, jadi mereka dapat dikatakan adalah perpaduan yang menarik.
 
Selain itu, ia pun menilai jika diantara keduanya yang lebih dominan adalah Fuji, hal tersebutlah yang menjadikan Thariq harus lebih mengalah dan mengerti.
 
 
"Untuk sementara Thariq harus ngalah ya, karena Fuji orangnya cukup dominan. kita bisa lihat dari bentuk mukanya Fuji itu lebih lebar daripada Thariq, dalam arti kata Thariq lebih nurut dengan Fuji," kata pakar wajah.
 
Jika dinilai dari keseluruhan, pakar wajah menilai kecocokan mereka berdua adalah 65% dan ia pun memberi saran agar mereka selalu menjaga komunikasi.
 
"Ya 65% lah ya (kecocokan), tantangan mereka harus komunikasi kalau pengen langgeng," ucapnya.***
 
(Afina Nuraini Nadhirah)**
Sumber: YouTube Was Was

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah