Hari Pers Nasional, Yana Mulyana Ajak Insan Pers Jadi Mitra Pemkot Bandung Edukasi Masyarakat

- 9 Februari 2022, 19:48 WIB
Distribusi media cetak di Cikapundung.
Distribusi media cetak di Cikapundung. ///Humas Kota Bandung./

GALAMEDIA - Pemkot Bandung berharap insan pers yang kini tengah memperingati Hari Pers Nasional (HPN) bekerja semakin profesional sesuai dengan idealismenya.

Ia pun berharap Pers bisa bekerja sama dengan baik dalam mengedukasi masyarakat dan membangun Kota Bandung.

"Hari ini 9 Februari, kita memperingati Hari Pers Nasional. Saya atas nama Pemkot Bandung mengucapkan selamat Hari Pers Nasional semoga teman-teman pers ke depan semakin profesional sesuai dengan idealismenya," ujar Pelaksana Tugas Wali Kota Bandung Yana Mulyana pada kegiatan Bandung Menjawab, di Jalan Lengkong, Rabu, 9 Februari 2022.

Ia kembali berharap agar insan pers bisa menjadi mitra Pemkot Bandung dalam mengedukasi masyarakat dan pembangunan Kota Bandung. Tentunya melalui pemberitaan-pemberitaan yang disampaikan media.

"Dan mudah-mudahan kita tetap bisa bekerja sama dengan baik dengan Pemerintah Kota Bandung dengan memberikan berbagai pemberitaan yang baik dan benar kepada masyarakat, itu sih harapannya, " ujar Yana.

Baca Juga: Usai Tragedi di SDN 032 Tilil Bandung, 26 Siswa dan Orang Tua Ikuti Trauma Healing

Distribusi Surat Kabar

Pada Hari Pers, 9 Februari 2022, Humas Kota Bandung mengunjungi kawasan Cikapundung Timur, tepatnya Jalan Dr. Ir. Soekarno. Sejak 1970-an, sepanjang jalan ini, hingga Jalan Banceuy menjadi salah satu pusat distribusi surat kabar di Kota Bandung.

Di tempat ini, aneka surat kabar dalam bentuk koran, majalah, tabloid, masih cukup lengkap dijual. Setidaknya untuk skala satu Kota Bandung, kawasan ini yang menjual surat kabar dengan variasi media terbanyak. Jadi, jika anda mencari surat kabar yang tidak dijumpai di pedagang koran eceran, boleh jadi anda akan menemukannya di sini.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x