Bertekad Wujudkan Janji Kampanye Sepeninggalan Mang Oded, Yana Mulyana Bakal Evaluasi Kinerja Kepala SKPD

- 26 Desember 2021, 20:10 WIB
Plt Wali Kota Bandung Yana Mulyana.
Plt Wali Kota Bandung Yana Mulyana. /

GALAMEDIA - Sepeninggalan Oded M Danial, Plt Wali Kota Bandung Yana Mulyana tetap bertekad untuk mewujudkan janji-janji politik saat kampanye.

Untuk mewujudkan janji-janji tersebut agar bisa terealisasi, Yana Mulyana membutuhkan kepala SKPD yang mampu diajak 'berlari'.

"Saya dan teman-teman sudah sepakat untuk menyelesaikan janji politik dalam sisa kepemimpinan saya sepeninggal Mang Oded," ujar Yana di Cibiru, Minggu, 26 Desember 2021.

Untuk mewujudkan janji politik, Yana akan melakukan evaluasi, rotasi dan mutasi di lingkungan Pemkot Bandung, pada eselon II, III dan IV.

Menurut Yana, evaluasi, mutasi dan rotasi wajar dilakukan diakhir tahun. Bagi pejabat yang merasa kerjanya baik dan punya kemampuan tak perlu khawatir akan diganti.

Yana mengatakan, keputusannya untuk melakukan evaluasi di lingkungan pejabat eselon II, III dan IV, tidak ada nilai politis.

Baca Juga: Bantah Rasis Terhadap Pemain Timnas Indonesia, Selebritis Singapura Malah Bangga Dukung LGBT

Ia menambahkan, evaluasi akan dilakukan menyeluruh di pejabat setingkat Kabid, kepala dinas kepala bagian, hingga sekda.

"Sekda itu kan jabatan eselon II. Jadi harus dievaluasi, untuk mengetahui kinerjanya selama ini, apakah perlu untuk diganti atau tidak. Karena kan sekarang banyak yang secara golongan sudah memenuhi syarat untuk menjadi sekda," ujar Yana.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x