Puan Maharani ‘Marah’ Saat Turun ke Lapangan Tak Disambut: Saya Ini Ketua DPR Loh, Bikin Kesel

- 10 Februari 2022, 20:15 WIB
Puan Maharani ‘Marah’ Saat Turun ke Lapangan Tak Disambut: Saya Ini Ketua DPR Loh, Bikin Kesel/Ketua DPR RI, Puan Maharani
Puan Maharani ‘Marah’ Saat Turun ke Lapangan Tak Disambut: Saya Ini Ketua DPR Loh, Bikin Kesel/Ketua DPR RI, Puan Maharani /Dok dpr.go.id

GALAMEDIA – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Puan Maharani mengaku kesal karena ada Gubernur yang tidak mau menyambut dirinya saat turun ke daerah.

Kekesalan diungkapkan Puan saat memberikan arahan dalam rapat koordinasi tiga pilar PDIP Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada Rabu, 9 Februari 2022.

“Kenapa saya datang ke Sulawesi Utara itu tiga pilar bisa jalan, jemput saya, ngurusin saya, secara positif ya,” ujarnya dilansir Galamedia melalui berbagai sumber Kamis, 10 Februari 2022.

“Kenapa saya punya Gubernur kok nggak bisa kaya begitu, justru yang ngurusin saya gubernur lain,” sambungnya terheran-heran.

Ketua DPP PDIP ini lantas bertanya-tanya, mengapa bisa ada Gubernur seperti itu. Padahal, lanjut Puan, dia merupakan Ketua DPR ke-23 di Indonesia.

Baca Juga: Kadisdukcapil Jabar Tersangka Korupsi Dana Bansos, Kerugian Negara Rp 225 Juta

“Kenapa gitu loh, ini kan jadi pertanyaan. Kok bisa gitu, saya ini Ketua DPR ke-23 dari tahun 45 setelah ada menjabat DPR-DPR, itu saya Ketua DPR ke-23,” ungkapnya.

Ini adalah kali pertama kata dia PDIP menang dalam pemilihan Ketua DPR.

Baca Juga: Selain Tuyul, Ini Makhluk Gaib yang Suka Mencuri Uang Kata Ustadz Faizar, Sosoknya Mengerikan

“Baru pertama kali dari PDI Perjuangan (Ketua DPR), walaupun PDI Perjuangan udah pernah menang,” imbuhnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Ibrahim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x