Masyarakat Sambut Positif Agen BRILink, BRI Bandung Targetkan 10.000 Agen Baru

- 11 Februari 2022, 06:28 WIB
Wilayah Operasional Regional Office BRI Bandung telah memiliki 54.436 agen BRILink. Targetnya, tahun ini menambahn sekitar 10.000 agen baru.
Wilayah Operasional Regional Office BRI Bandung telah memiliki 54.436 agen BRILink. Targetnya, tahun ini menambahn sekitar 10.000 agen baru. /Dok. BRI

GALAMEDIA - Sejak bergulir beberapa tahun lalu, Wilayah Operasional Regional Office BRI Bandung telah memiliki 54.436 agen BRILink. Targetnya, tahun ini menambahn sekitar 10.000 agen baru.

Perlu diketahui, agen BRILink merupakan perluasan layanan BRI yang bekerja sama dengan nasabah BRI sebagai agen yang dapat melayani transaksi perbankan bagi nasabahnya.

Melalui Agen BRILink, masyarakat tidak harus datang ke bank untuk melakukan beragam transaksi perbankan seperti transfer uang, setor tunai, tarik tunai, dan pembayaran berbagai macam tagihan.

"Biasanya Agen BRILink sangat dibutuhkan di daerah pelosok, daerah yang jauh dari ATM BRI maupun kantor cabang BRI," ujar Regional CEO BRI Bandung, Ida Bagus Ketut Subagia, Rabu 9 Februari 2022.

Baca Juga: Denny Siregar Ngarang Bebas Soal Bendungan Wadas, Yunarto Wijaya: Ngehek, Caper dan Cuma Nambah Masalah ...

Menurut Subagia, jumlah transaksi di Wilayah Operasional Regional Office BRI Bandung pada tahun 2021 lalu mencapai 8,8 juta transaksi.

Menurut Subagia, rata-rata transaksi per Bulan di wilayah operasional regional office BRI Bandung pada tahun 2021 lalu mencapai 8,8 juta transaksi per bulan.

Dari jumlah tersebut, ada agen BRILink yang mencapai 20.000 transaksi per bulan.

"Hal itu menunjukan, kehadiran agen BRILink cukup disambut positif oleh masyarakat. Mereka semakin mudah bertransaksi," katanya.

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x