Akhir Februari Isi Bensin di SPBU Gratis, Pertamina Sebut Pengumuman Tersebut Adalah Hoax

- 11 Februari 2022, 19:18 WIB
Akhir Februari Isi Bensin di SPBU Gratis, Pertamina Sebut Pengumuman Tersebut Adalah Hoax.
Akhir Februari Isi Bensin di SPBU Gratis, Pertamina Sebut Pengumuman Tersebut Adalah Hoax. /pertamina/

GALAMEDIA - Beredar sebuah pengumuman yang menyatakan pada Akhir Februari 2022 masyarakat bisa isi bensin di SPBU secara gratis.

Pengumuman itu menyebut masyarakat bisa isi bensin gratis di SBPU secara gratis tanpa syarat apapun pada akhir Februari 2022.

Masih melansir dari pengumuman yang beredar di WhatsApp tersebut, masyarakat dipersilakan untuk isi bensin gratis di SPBU pada tanggal 29 dan 30 Februari 2022.

Pengumuman tersebut menyebutkan bahwa semua jenis kendaraan bisa mengisi bensin secara gratis di SPBU pada tanggal 29 dan 30 Februari 2022.

Baca Juga: Kabar Terbaru Cuitan 'Allahmu Lemah' Ferdinand Hutahaean, Dijadwalkan Sidang 15 Februari Mendatang

BBM jenis solar, premium, pertalite dan pertamax disebutkan dalam pengumuman tersebut akan digratiskan kepada seluruh masyarakat Indonesia.

PT Pertamina (Persero) langsung membantah pengumuman yang menyebut masyarakat isi bensin secara gratis pada tanggal 29 dan 30 Februari 2022.

Melalui akun Twitter resminya, Pertamina menyatakan pengumuman tentang isi bensin gratis ini adalah hoax.

"Ini adalah hoax ya. Harap selalu waspada dan pastikan kembali kebenaran informasi yang Sobat terima ya," tulis Pertamina seperti dikutip Galamedia dari Twitter @pertamina.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x