Belum Akan Tamat! Eiichiro Oda Katakan One Piece Baru 9 persen dari Total 10 Ribu Episode, Ini Dia Faktanya

- 12 Februari 2022, 17:37 WIB
manga One Piece
manga One Piece /tangkap layar youtube.com/FK Anime

GALAMEDIA - Beredar kabar mengenai cerita manga One Piece di media sosial, yang mengatakan bahwa proyek tersebut baru rilis sembilan persen dari total 10.000 episode.

Kabar mengejutkan One Piece tersebut beredar pada sebuah akun media sosial Instagram, dengan username @catatanunik.

Akun tersebut membuat postingan dengan narasi, ”Baru-baru ini, para otaku di Jepang dikejutkan terkait wawancara yang dilakukan bersama Eiichiro Oda, yang mengatakan bahwa proyek One Piece saat ini baru 9% karena dia akan membuat One Piece sampai 10.000 Episode“.

Baca Juga: Ustadz Khalid Basalamah Sebut Wayang Haram, Teddy Gusnaidi: Pakaian Arab Juga Haram

Sontak saja hal tersebut membuat geger para penggemar One Piece, karena sebelumnya Eiichiro Oda mengatakan hal sebaliknya.

Penelusuran fakta mengenai manga One Piece yang mengatakan bahwa proyek tersebut baru rilis sembilan persen dari total 10.000 episode telah dilakukan oleh Tim Turn Back Hoax.

Bagaimana hasilnya? Berikut penjelasannya.

Berdasarkan hasil dari penelusuran Tim Turn Back Hoax, One Piece yang mengatakan bahwa proyek tersebut baru rilis sembilan persen dari total 10.000 episode, merupakan informasi yang salah.

Baca Juga: LAYAK DITUNGGU! DC Bocorkan Film Superhero Terbaik di Tahun Ini, Apakah Sajakah?

Dinyatakan dengan tegas oleh Tim Turn Back Hoax, kabar One Piece yang mengatakan bahwa proyek tersebut baru rilis sembilan persen dari total 10.000 episode yang beredar di Instagram adalah konten yang hoaks.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x