Dulu Ditemukan Bersimbah Darah, Kini Yunus Bahagia Dinikahkan dengan Pujaan Hati

- 13 Februari 2022, 13:57 WIB
Asep Yunus (kiri) bisa berbahagia bersanding di pelaminan dengan sang pujaan hati Indri Novianti, usai dinikahkan Dedi Mulyadi./dok.IST
Asep Yunus (kiri) bisa berbahagia bersanding di pelaminan dengan sang pujaan hati Indri Novianti, usai dinikahkan Dedi Mulyadi./dok.IST /

GALAMEDIA – Nasib orang memang tidak ada yang tahu. Siapa sangka dulu ditemukan tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi bersimbah darah, kini Asep Yunus (31) bisa berbahagia bersanding di pelaminan dengan sang pujaan hati Indri Novianti (21).

Seperti diketahui sekitar satu bulan lalu Anggota DPR RI Dedi Mulyadi yang sedang dalam perjalanan tak sengaja menemukan Yunus yang tergeletak di pinggir Jalan Darangdan, Kabupaten Purwakarta dalam kondisi bersimbah darah.

Tanpa pikir panjang Yunus dibawa menggunakan mobil Dedi ke Puskesmas Sukatani. Yunus mendapat perawatan langsung dari dokter jaga namun tetap harus dirujuk ke rumah sakit.

Baca Juga: IKN Pindah ke Kalimantan, Bagaimana Nasib Kereta Cepat Jakarta-Bandung? KCIC Bilang Begini

Saat akan dibawa Dedi kesal karena ambulans tak siaga sehingga Yunus kembali dibawa menggunakan mobil.

Rupanya Yunus berkelahi dengan saudaranya sendiri. Yunus yang juga mengidap epilepsi ini sangat berharap bisa hidup mandiri sehingga tak ada lagi konflik keluarga.

Belakangan Yunus mengungkapkan isi hatinya pada Dedi bahwa ia ingin menikahi pujaan hatinya Indri yang tinggal di Kabupaten Bandung Barat.

Asep Yunus saat dulu ditemukan bersimbah darah oleh Dedi Mulyadi./dok.IST
Asep Yunus saat dulu ditemukan bersimbah darah oleh Dedi Mulyadi./dok.IST

Permintaan itu dikabulkan. Yunus pun diantar Dedi menemui keluarga Indri. Hingga akhirnya mereka berdua mendapat persetujuan dan direstui untuk menikah.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x