Dua Begal Dibekuk Polresta Bandung, Salah Seorang Dilumpuhkan karena Melakukan Perlawanan

- 18 Februari 2022, 14:39 WIB
Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo memintai keterangan dua orang tersangka begal saat gelar perkara di Mapolresta Bandung, Jalan Bhayangkara, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat 18 Februari 2022.
Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo memintai keterangan dua orang tersangka begal saat gelar perkara di Mapolresta Bandung, Jalan Bhayangkara, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat 18 Februari 2022. /Ziyan M. Nasyith/Galamedia/

GALAMEDIA - Dua dari tiga pelaku pembegalan berinisial DS (26) dan AA (27) dibekuk anggota Unit Reskrim Polsek Majalaya dan Resmob Polresta Bandung.

Salah seorang pelaku, AA terpaksa dilumpuhkan oleh anggota polisi, karena melakukan perlawanan saat hendak ditangkap.

Sedangkan satu orang pelaku lagi berinisial E (27) masih dalam pengejaran polisi dan masuk daftar pencarian orang (DPO).

Baca Juga: Ida Fauziah Jelaskan Terkait Aturan Baru JHT Cair Usia 56 Tahun: Pemerintah Hadir dengan Program Baru

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan, aksi pembegalan yang dilakukan ketiga tersangka terjadi pada April 2021 lalu di Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, Kejadian pukul 21.30 WIB.

"Korban yang sedang berboncengan dengan temannya, secara tiba-tiba dihadang oleh tiga pelaku yang menggunakan satu motor boncengan tiga dan mengacungkan golok ke wajah korban," ujar Kusworo saat gelar perkara di Mapolresta Bandung, Jalan Bhayangkara, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat 18 Februari 2022.

Saat tersangka mengacungkan golok tersebut, kata Kusworo, dua orang korban ketakutan dan motornya terjatuh.

"Salah seorang pelaku di situ langsung mengambil motor korban untuk dibawa kabur dan dijual ke penadah," tuturnya.

Baca Juga: Indra Kenz Dikabarkan Mangkir dari Pemeriksaan Kasus Binary Option, Kuasa Hukum Beri Klarifikasi

Halaman:

Editor: Ziyan Muhammad Nasyith


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x