Sepasang Remaja Berbuat Mesum di Lapangan Renon Bali Terekam CCTV, Netizen Bongkar Identitas Pelaku

- 22 Februari 2022, 17:08 WIB
ILUSTRASI adegan mesum.*
ILUSTRASI adegan mesum.* /PIXABAY

GALAMEDIA - Sepasang remaja berbuat mesum di lapangan Renon, Kota Denpasar Bali. Aksi mesum laki-laki dan wanita remaja ini terekam kamera CCTV.
 
Dua remaja ini berbuat mesum di Lapangan Renon Bali pada Senin 21 Februari 2022. Berdasarkan hasil rekamanan CCTV yang viral di media sosial.
 
Melansir keterangan video, aksi mesum sepasang remaja ini terjadi sekira pukul 21.47 WITA. Potongan video lainnya menunjukan para pelaku berbuat mesum hingga lebih dari pukul 21.50 WITA.
 
Video rekamanan CCTV aksi mesum dua remaja di Lapangan Renon Bali ini kemudian viral di media sosial usai diunggah oleh sejumlah netizen.
 
Rekaman video aksi mesum sepasang remaja ini paling viral dan menjadi perbincangan netizen di media sosial Twitter.
 
 
Seperti dilansir Galamedia dari akun Twitter @CrXmsXnTXrtXrX, video mesum sepasang remaja di Lapangan Renon Bali sudah dibagikan ulang lebih dari seribu kali oleh netizen.
 
Tak hanya viral, sejumlah netizen yang melihat video mesum dua sejoli ini kemudian melakukan penelusuran identitas para pelaku.
 
Hasilnya identitas salah satu pelaku berhasil dibongkar oleh para netizen yang penasaran.
 
Meski ketika beraksi berbuat mesum, kedua pelaku menggunakan masker. Namun netizen berhasil mengenali wajah pelaku wanita ketika sempat menurunkan masker ke dagu.
 
Identitas pelaku wanita berhasil dibongkar oleh sejumlah netizen. Hal ini terbongkar setelah akun Twitter pelaku berhasil ditemukan oleh netizen.
 
 
Setelah viral, akun Twitter pelaku wanita langsung diubah ke mode privat agar tak bisa dilihat oleh netizen yang belum mengikuti (follow).
 
Kabar terbaru menganai aksi mesum dua remaja di Lapangan Renon, Polda Bali sudah melakukan penyelidikan untuk memburu kedua pelaku.
 
Hasil rekaman video CCTV jadi barang bukti bagi Kepolisian untuk meringkus kedua pelaku aksi mesum di ruang publik tersebut.***
 

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x