Patung Jokowi Naik Sepeda Motor Segera Dipasang di Mandalika untuk Sambut Pebalap MotoGP

- 23 Februari 2022, 20:30 WIB
Patung Jokowi Naik Sepeda Motor Segera Dipasang di Mandalika untuk Sambut Pebalap MotoGP.
Patung Jokowi Naik Sepeda Motor Segera Dipasang di Mandalika untuk Sambut Pebalap MotoGP. /Instagram @nyoman_nuarta

GALAMEDIA - Patung Jokowi naik sepeda motor segera dipasang di pintu utama Pertamina Mandalika International Street Circuit untuk menyambut pebalap MotoGP.

Patung presiden yang mengendarai sepeda motor itu sudah tiba di Pelabuhan Lembar, Kabupaten Lombok Barat, pada Rabu, 23 Februari 2022.

Polres Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, mengamankan kedatangan patung yang dibawa dari Pelabuhan Banyuwangi Jawa Timur.

Baca Juga: LINK NONTON LIVE STREAMING Persebaya vs Arema FC, Malam Ini 23 Februari 2022 Pukul 20.30 WIB

Kapolres Lombok Barat AKBP Wirasto Adi Nugroho di Kabupaten Lombok Barat, Rabu mengatakan patung Presiden Jokowi diangkut dari Pelabuhan Banyuwangi ke Pelabuhan Lembar menggunakan KMP Jambo X.

"KMP Jambo X tiba di dermaga empat pelabuhan penyeberangan PT ASDP Lembar sekitar pukul 11.00 Wita," katanya, dikutip dari Antara.

Ia mengatakan patung Presiden Jokowi diangkut menggunakan kendaraan jenis trailer dari Pelabuhan Lembar menuju Pertamina Mandalika International Street Circuit di Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah.

Baca Juga: Dubes AS Untuk Indonesia Mengaku Terpukau dengan Ridwan Kamil: Akhirnya Tahu Bagaimana Dia Bisa Jadi Populer

Personel Polres Lombok Barat yang dilibatkan dalam cipta kondisi setelah Operasi Mandalika dan BPTD XII Wilayah Kerja Lembar, melakukan pengamanan dan pendataan.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x