Lagi, Anies Baswedan dan Ridwan Kamil Kembali Unjuk Keakraban, Makan Bubur Bersama di Jalanan Kota Bandung

- 26 Februari 2022, 09:57 WIB
Anies Baswedan dan Ridwan Kamil makan bubur Bersama di jalanan Kota Bandung.
Anies Baswedan dan Ridwan Kamil makan bubur Bersama di jalanan Kota Bandung. /Instagram/aniesbaswedan/

GALAMEDIA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memang kerap tampil akrab dalam beberapa acara.

Setelah sebelumnya Anies Baswedan dan Ridwan Kamil pamer keakraban saat menjajal Jakarta Internasional Stadion (JIS), sekarang mereka tampak menikmati bubur ayam di Bandung.

Hal tersebut terlihat dari unggahan Ridwan Kamil dan Anies Baswedan di Instagram, keduanya rupanya sama-sama menikmati momen makan bubur bersama di pinggir jalan tersebut.

Baca Juga: Long weekend saatnya Beri Makan Satwa di Bazoga

“Setelah acara selesai saya ajak naik mobil listrik dan makan bubur PR di jalan Asia Afrika dan bertemu dengan para hantu dan avengers yang giat bekerja sampai malam,” tulis Ridwan Kamil, Sabtu 26 Februari 2022.

Selain itu gubernur Jakarta Anies Baswedan juga mengunggah video saat keduanya sedang menikmati bubur legendaris di Bandung.

“usai acara bincang U20 di bandung, diajak kang emil ngabubur di bubur ayam PR Thea di jalan human, sesuai reputasinya, bubur ayamnya enak betul, apalagi makannya diaduk,” tulis anies baswedan, sabtu 26 februari 2022.

Baca Juga: Rincian Harga Emas di Pegadaian Hari Ini 26 Februari 2022: Antam dan UBS Turun, Masih Mahal

Anies Baswedan dan Ridwan Kamil baru saja menghadiri persiapan G20 yang rencananya akan dilaksanakan di Bandung dan Jakarta.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x