Sindir Anies, Ketua DPRD DKI Jakarta: Dia Memang Orang Bersih, Wong Gak Kerja Apa-apa

- 22 Februari 2022, 17:20 WIB
Sindir Anies, Ketua DPRD DKI Jakarta: Dia Memang Orang Bersih, Wong Gak Kerja Apa-apa
Sindir Anies, Ketua DPRD DKI Jakarta: Dia Memang Orang Bersih, Wong Gak Kerja Apa-apa /Tangkap layar YouTube.com/Anies Baswedan./

GALAMEDIA – Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi membagikan pandangannya terkait sosok Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Prasetyo Edi Marsudi mengaku tidak pernah punya musuh, tetapi dia selama ini hanya berpikir realistis.

“Saya sih gak pernah punya musuh ya, saya realistis memikirkan saya realistis. Jadi bahwa Jakarta juga harus yang realistis, jangan mengada-ngada,” ujarnya dilansir Galamedia melalui kanal Youtube Total Politik Selasa, 22 Februari 2022.

Bila membahas Anies Baswedan, Edi mengaku memang selalu mengkritisi dia. Sebab, di akhir masa jabatan Anies, ada permasalahan yang belum tuntas, tidak sesuai dengan janji politiknya.

“Kalau saya menyebut nama Anies Baswedan, selalu saya mengkritisi dia, di akhir masa jabatan dia gitu,” katanya.

“Karena bukan apa-apa, dalam janji-janji politik dia, ini kan ada beberapa hal permasalahan yang tidak tuntas,” imbuhnya.

Baca Juga: KERAS! Fadli Zon Ingatkan Menag Yaqut yang Ikut Urus Toa Masjid: Benahi Masalah Besar Haji dan Umrah

Adapun salah satu masalah yang menurut Edi kurang dicermati oleh Anies dan Wakilnya Ahmad Riza Patria adalah soal Covid-19.

“Adapun permasalahan pandemi Covid ini juga sangat serius ya di Jakarta. Karena Jakarta sebagai barometer ibu kota ya, yang ada sentuhan sedikit menyebar ke seluruh Indonesia,” ucapnya.

“Hal ini yang tidak terkonsentrasi oleh, saya rasa oleh eksekutif, yaitu mungkin kemudian Pak Anies Baswedan dengan Pak Riza,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Ibrahim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x