Berlinang Airmata, Angelina Sondakh Ungkap Penyesalan Terdalam di Hari Kebebasannya

- 3 Maret 2022, 08:50 WIB
Angelina Sondakh bebas, dia meminta maaf dan berjanji pada sang anak.
Angelina Sondakh bebas, dia meminta maaf dan berjanji pada sang anak. /Antara/Puspa Perwitasari dan YouTube/Keema Entertainment/

GALAMEDIA - Pagi ini, Kamis, 3 Maret 2022, Angelina Sondakh akhirnya melangkah keluar dari Lapas Perempuan Jakarta untuk menghirup udara bebas.

Wanita yang biasa disapa Angie itu mengungkapkan perasaannya kepada wartawan yang sudah menunggunya dan meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia.

"Pertama-tama saya ingin meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia karena perbuatan saya yang kemarin sangat tidak terpuji, tidak patut untuk di tiru, tidak patut untuk di contoh dan saya sangat menyesal," ujar Angelina dengan suara penyesalannya.

Baca Juga: Bebas dari Narkoba, Rizky Nazar Langsung Syuting Bareng Syifa Hadju

Ia juga bersyukur Allah SWT memberinya jalan agar menyadari perbuatan tidak terpujinya tersebut.

Dengan air mata berlinang, Angelina Sondakh berterima kasih dan meminta maaf kepada orangtuanya.

"Kepada orang tua saya yang sudah merawat anakku, walaupun usia mereka sudah lanjut, saya minta maaf kepada mami dan papi, semoga mami papi sehat, saya insya Allah akan membahagiakan kedua orangtua saya," ujarnya seperti dikutip Galamedia dari YouTube Seleb Oncam.

Baca Juga: Tiara Andini Ungkap Rasa Senang Bertemu Sosok Lucu Ini: Udah Bisa Pegang Peluk Cium

Iya juga berterima kasih kepada anaknya yang sudah kuat dan tangguh menjalani hari-hari tanpa ibu di kehidupannya selama kurang lebih 10 tahun lamanya.

"Mami menyesal mami minta maaf, mami berusaha untuk menjadi ibu yang terbaik," penyesalannya dengan tangisan yang tak bisa dibendung.

Tak lupa, Angelina Sondakh mengucapkan terima kasih juga kepada Kementerian Hukum dan HAM dengan program-program pembinaan yang membinanya selama 10 tahun di dalam Lapas.

Baca Juga: Bikin Nangis! Merantau di Jepang 3 Tahun, Pria Ini Pura-pura Jadi Pembeli untuk Memberi Kejutan pada Sang Ibu

Ia berjanji akan menjadi masyarakat yang berguna.

"Menjadi warga masyarakat yang insyaallah bisa berguna," ujarnya.

Selama didalam Lapas Perempuan Jakarta dan dibina, mantan politikus itu mengatakan dirinya sehat selama pembinaan tersebut dan berterima kasih kepada seluruh petugas yang telah membantunya.

Baca Juga: Seperti Kakak Adik, Potret Kebersamaan Ariel Noah dan Alleia di Paris Bikin Baper Warganet

Angie juga menambahkan untuk teman-temannya yang masih menjalani hukuman agar tetap semangat.

"Dan buat teman-teman saya di dalam yang masih harus menjalani hukuman, kalian harus semangat. Insya Allah kalian akan bebas juga, terima kasih kalian sudah menemani hari-hari saya," pungkasnya.

Sebagai informasi tambahan, wanita dengan nama lengkap Angelina Patricia Pingkan Sondakh, resmi ditahan di Lapas Perempuan Jakarta pada 27 April 2012.

Baca Juga: Resep Chocolate Marble Cheese Cake Super Lembut dan Lumer, Gak Bikin Enek

Ia dipidana 10 tahun penjara atas kasus korupsi Wisma Atlet, dan tak hanya dijatuhi hukuman penjara, Angie dikenakan denda sebesar Rp500 juta subsider dan enam bulan kurungan.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah