Putin Minta Indonesia Tidak Usah Ikut Campur Perang Rusia-Ukraina? Sebut Indonesia Urus Minyak Goreng Saja

- 5 Maret 2022, 17:29 WIB
Presiden Rusia, Vladimir Putin.
Presiden Rusia, Vladimir Putin. /

GALAMEDIA - Benarkah Presiden Rusia Vladimir Putin meminta Pemerintah Indonesia tidak usah ikut campur dalam perang Rusia dan Ukraina?

Presiden Rusia Vladimir Putin juga diisukan minta Pemerintah Indonesia untuk mengurus permasalahan minyak goreng saja ketimbang ikut campur dalam invasi yang sedang dilakukan Rusia terhadap Ukraina.

Benarkah Presiden Rusia Vladimir Putin menyatakan agar Pemerintah Indonesia tidak ikut campur dalam perang Rusia-Ukraina?

Baca Juga: 7 Pemain PERSIB BANDUNG Terancam Sanksi Skorsing, Kenapa Ya? Lawan Persiraja Malam Ini Jadi Penentuan

Beredar di laman Twitter, sebuah foto Presiden Rusia Vladimir Putin dengan narasi tulisan berikut ini.

"Terkait konflik Rusia dan Ukraina, Presiden Putin juga mengingatkan ke Pemerintah Indonesia agar tak usah ikut campur, katanya urus saja dulu masalah minyak goreng dan BPJS Ketenagakerjaan,Terima Kasih."

Potongan foto Presiden Rusia Vladimir Putin seperti terlihat pada unggahan akun Twitter itu merupakan cuplikan video yang dipublikasikan akun YouTube 24 dengan judul "SEGERA! Putin menoleh ke Rusia. Video lengkap banding - Russia 24".

Presiden Rusia Vladimir Putin, sebagaimana tampak pada unggahan yang beredar di Twitter, seolah-olah memberikan pernyataan agar Pemerintah Indonesia mengurus urusan dalam negeri saja, seperti minyak goreng.

Baca Juga: Persib vs Persiraja, Robert Siap Turunkan 7 Pemain Inti yang Berpotensi Dapat Kartu Kuning

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x