Hasil MotoGP Qatar 2022, Enea Bastianini Berhasil Naik Podium Kalahkan Marc Marquez di Sirkuit Losail

- 7 Maret 2022, 07:42 WIB
Hasil MotoGP Qatar 2022.
Hasil MotoGP Qatar 2022. /Instagram/eneabastianini/

GALAMEDIA – Enea Bastianini, pembalap Gresini Racing berhasil menjadi pemenang di gelaran MotoGP Qatar 2022, Minggu 6 Maret 2022.

Enea Bastianini yang memulai start di urutan kedua dibelakang Jorge Martin, langsung tancap gas hingga mengalahkan sejumlah pembalap ternama lainnya.

Pembalap Gresini Racing, Enea Bastianini berhasil menyalip Pol Espargaro yang sebelumnya memimpin pada menit terakhir hingga finish pertama di Sirkuit Losail Qatar.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga 1 Pekan Ke-30: Arema FC vs Persib, Persiraja vs Bali United

Semula Marc Marquez dan Pol Espargaro memimpin pertandingan hingga lap ke empat, kemudian masuk ke lap kelima berhasil disalip Brad Binder pembalap Redbull Racing.

Saat memasuki lap ke sepuluh rupanya Enea Bastianini berhasil mengoverlap Marc Marquez di posisi ketiga dan Pol Espargaro yang sejak awal memimpin.

Akhirnya hasil MotoGP Qatar 2022 dimenangkan oleh Enea Bastianini, disusul Brad Binder, Pol Espargaro, Aleix Espargaro dan Marc Marquez.

Ini merupakan kemenangan pertama Enea Bastianini pembalap Gresini Racing di kelas premier MotoGP setelah debut pertamanya di musim lalu.

Baca Juga: Napoli vs AC Milan, Gol Giroud Bawa Rossoneri Kudeta Inter Milan Dari Puncak Klasemen

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x