Doni Salmanan Penuhi Panggilan Bareskrim, Langsung Jadi Tersangka dan Ditahan?

- 8 Maret 2022, 15:17 WIB
Influencer Doni Salmanan memberi keterangan kepada awak media saat tiba di Bareskrim Polri, Selasa 8 Maret 2022.
Influencer Doni Salmanan memberi keterangan kepada awak media saat tiba di Bareskrim Polri, Selasa 8 Maret 2022. /Twitter @polritvradio

GALAMEDIA - Doni Salmanan memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri atas dugaan kasus penipuan berkedok trading binary option hari ini, Selasa 8 Maret 2022.

Ia akan diperiksa sebagai saksi. Namun, sebelumnya polisi sudah menaikkan status kasus itu ke tahap penyidikan. Apakah Doni Salmanan akan jadi tersangka dan ditahan?

Kedatangan Doni Salmanan ke Bareskrim terlihat dari video yang diunggah akun Twitter @porlitvradio.

Sejauh ini status Doni Salmanan memang masih sebagai saksi.

Baca Juga: Terancam Dimiskinkan, Harta Indra Kenz Terus Diburu, Disimpan Atas Nama Pacarnya Vanessa Khong?

Ia akan diminta memberikan keterangan terkait dugaan penipuan berkedok trading binary option yang dilaporkan oleh sosok berinisial RA.

Terlihat dalam video, Doni Salmanan datang didampingi tim kuasa hukumnya dengan mengenakan kemeja biru lengan panjang serta celana hitam.

Sempat menyapa awak media sebelum masuk kedalam ruangan, dengan santai Doni Salmanan sedikit memberikan keterangan soal kasus hukum yang menjeratnya.

Doni Salmanan juga menyatakan siap mematuhi proses hukum yang berlaku atas laporan terhadap dirinya tentang penipuan berkedok trading.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x