Susul Raffi Ahmad dan Prilly Latuconsina, Gading Marten Jadi Presiden Persik Kediri

- 10 Maret 2022, 12:18 WIB
Unggahan Instagram Persik Kediri tentang Gading Marten.
Unggahan Instagram Persik Kediri tentang Gading Marten. /Instagram @persikfcofficial

GALAMEDIA - Akhir-akhir ini klub sepak bola Indonesia banyak diminati oleh para selebriti. Ada Raffi Ahmad dengan klub Rans Cilegon FC, Atta Halilintar dengan PSG Pati, kemudian Prilly Latuconsina yang mengakusisi klub Persikota Tangerang.

Sekarang giliran Gading Martin yang menjadi presiden klub Persik Kediri. Hal itu diumumkan oleh Direktur Utama PT Kediri Djati Perkasa Rawindra Ditya, Rabu, 9 Maret 2022 di laman Instagram.

Mantan suami Giselle Anastasia tersebut semula menjabat sebagai Vice President Marketing.

Baca Juga: Tak Terima Denda Rp 250 juta dan Pengurangan Poin, Persipura Jaya Pura Bakal Ajukan Banding

"Hari ini, kami mengumumkan jabatan Presiden Klub yang akan diemban oleh Gading Marten. Kami ucapkan selamat kepada Gading Marten dengan tugas barunya di Persik," kata Windra seperti dilansir laman resmi klub.

Dengan posisinya sebagai presiden klub, diharapkan dapat membantu mengemas Persik Kediri menjadi klub yang lebih menarik bagi seluruh lapisan masyarakat.

Selain itu Windra juga percaya bahwa tim berjuluk macan putih itu bisa semakin baik dimasa depan dan bisa mencapai target baik itu jangka panjang maupun jangka pendek.

Baca Juga: Bambang Susantono dan Donny Rahajoe akan Dilantik Jadi Kepala dan Wakil Badan Otorita IKN, Berikut Profilnya

"Kami percaya dengan kemampuannya, Gading dapat membawa Persik Kediri menjadi brand yang sukses di industri olahraga," harapnya.

Seperti yang diketahui saat ini Persik sendiri telah mengganti kepemilikan sejak dimiliki oleh PT Astra Asia Global (AAG) akhir Februari lalu.

AAG sendiri didirikan oleh Arthur Irawan yang juga pemain Persik, tidak lupa juga Windra mengucapkan terimakasih kepada presiden terdahulu Abdul Hakim Bafagih.

Baca Juga: Bukan Orang Sembarangan! Ini Sosok Bambang Susantono, Kepala Otorita IKN Pilihan Jokowi Dilantik Hari Ini

Windra juga mengatakan jika Abdul Hakim Bafagih merupakan sosok pemimpin yang visioner, hakim telah memberikan kemajuan kemajuan terhadap tim.

Persik Kediri sendiri merupak klub yang berkompetisi di BRI liga 1 2021/2020, saat ini Persik Kediri berada di peringkat 9 klasemen Sementara dengan berhasil mengumpulkan 36 poin dari 29 pertandingan.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x