Kehadiran Program 1Desa 1TV Diapresiasi, DPRD Jabar: Sangat Positif

- 10 Maret 2022, 22:15 WIB
Acara soft launching program  1Desa 1TV di Alam Santosa Ekowisata dan Budaya Jln. Pasir Impun Atas No.5A Kamis, 10 Maret 2022./Yeni Siti Apriani/Galamedia
Acara soft launching program 1Desa 1TV di Alam Santosa Ekowisata dan Budaya Jln. Pasir Impun Atas No.5A Kamis, 10 Maret 2022./Yeni Siti Apriani/Galamedia /

GALAMEDIA - Ketua Komisi I DPRD Jawa Barat Bedi Budiman mengatakan, pihaknya mengapresiasi program 1Desa 1TV yang diinisiasi oleh Tim Manajemen 1Desa 1TV.

Terlebih program 1Desa 1TV dinilai bisa memperkuat perekonomian masyarakat desa.

"Saya merasa antusias dan bangga serta berterimakasih pada inisiator, karena tidak hanya inisiatif tapi ini langsung dilakukan. Ini sebuah program sangat positif dan fundamental karena terkait dengan pembangunan desa," jelas Bedi dalam acara soft launching program 1Desa 1TV di Alam Santosa Ekowisata dan Budaya Jln. Pasir Impun Atas No. 5A, Kamis, 10 Maret 2022.

Ia pun yakin, program 1 Desa 1TV bisa berjalan dengan baik karena dijalankan orang orang yang profesional dan telah menjaring komunitas pedesaan.

"Saya yakin ini akan sukses karena akan sangat disambut baik oleh warga desa, generasi muda penggiat desa. Saya harap apa yang menjadi soft launching ini akan sukses dilakukan di 5 desa percontohan. Ini bisa jadi inspirasi bagi desa desa lain dalam pembangunan desa," jelasnya.

Baca Juga: CHELSEA Tak Bisa Main Lagi di Liga Inggris? Negara Ratu Elizabeth Bekukan Aset Roman Abramovich

Melihat manfaat jangkauan dari program tersebut, kata Bedi, DPRD Jabar pun akan mendukung penuh pelaksanaan program 1Desa 1TV secara maksimal. Pihaknya akan menjadikan program ini sebagai usulan dan sebagai catatan laporan komisi 1 dprd jabar.

"Yang pasti kita support, apa 2023 akan kita lakukan intervensi APBD, kita nanti akan memperdalam dengan perintis konsep ini program," jelasnya.

Sementara itiu, Eka Santosa salah satu tokoh Jabar mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi program 1Desa 1TV.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x