Berikut Ini 5 Aktivitas yang Bisa Dilakukan Saat Bulan Ramadhan, Dijamin Tidak Akan Bosan dan Menambah Pahala

- 16 Maret 2022, 19:21 WIB
Berikut Ini 5 Aktivitas yang Bisa Dilakukan Saat Bulan Ramadhan, Dijamin Tidak Akan Bosan dan Menambah Pahala.
Berikut Ini 5 Aktivitas yang Bisa Dilakukan Saat Bulan Ramadhan, Dijamin Tidak Akan Bosan dan Menambah Pahala. //pixabay/

GALAMEDIA – Menjelang bulan suci Ramadhan yang tinggal 17 hari lagi, banyak orang yang bingung mencari kesibukan saat bulan puasa nanti.

Sebenarnya ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan selama bulan Ramadhan dan dijamin tidak akan bosan apalagi bisa menambah pahala.

Berikut ini 5 aktivitas bermanfaat yang bisa jadi inspirasi dan dilakukan saat bulan Ramadhan, yang galamedia rangkum dari berbagai sumber.

1. Lebih Tekun Dalam Beribadah

Menyambut bulan suci Ramadhan sebenarnya orang-orang berlomba dalam mengumpulkan pahala, maka kegiatan yang bisa dilakukan ialah tekun dalam beribadah.

Bisa dengan memperbanyak membaca al-qur’an, bersedekah, sholat sunnah atau kegiatan bermanfaat lain yang mendatangkan pahala.

2. Perbanyak Sedekah

Selama bulan Ramadhan kalian juga bisa memperbanyak sedekah, selain menambah pahala, kalian juga bisa ikut membantu mereka yang kesusahan.

Sedekah di bulan ramadhan bisa dilakukan dengan hal kecil seperti kencleng di masjid, membagikan makanan ke orang-orang fakir, berdonasi di yayasan panti asuhan.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x