Targetkan Milenial, Sosialisasi Empat Pilar MPR RI akan Melalui Film Animasi

- 22 Maret 2022, 17:57 WIB
Anggota MPR RI, Nurul Arifin pada Sosialisasi Empat Pilar MPR RI.
Anggota MPR RI, Nurul Arifin pada Sosialisasi Empat Pilar MPR RI. /

GALAMEDIA - Anggota MPR RI, Nurul Arifin mengatakan bahwa kedepannya akan memanfaatkan teknologi dan digital, dalam mengedukasi terkait Empat Pilar MPR RI kepada masyarakat, terutama generasi muda atau milenial.

Menurutnya hal tersebut, dikarenakan salah satu target dari Empat Pilar MPR RI adalah generasi muda sebagai penerus bangsa.

"Nanti akan ada film animasi yang berisikan empat tokoh yang mewakili empat pilar tersebut. Kita menggunakan metode baru," ungkapnya usai Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di SMK Wiraswasta 2 Cimahi, Selasa, 22 Maret 2022. 

Dikatakannya keempat tokoh dalam animasi Empat Pilar tersebut, berjuang dalam memerangi radikalisme, hoaks dan menjaga kekayaan alam serta berbagai hal lainnya.

"Jadi ada yang 2 menit, 5 menit lalu 10 menit, ini kita juga akan sosialisasikan lewat medsos MPR dan kita juga sebagai Anggota DPR juga Anggota MPR," terangnya.

Baca Juga: Presidensi G20, Energy Transition Working Group Bahasa Isu Transisi Energi

Nurul menjelaskan metode dengan hanya membagikan buku-buku, dianggap kurang efektif, terutama untuk kalangan anak muda atau milenial.

"Target kita sekarang adalah anak-anak muda dan milenial, maka dengan film animasi kita mencoba beradaptasi dengan kondisi saat ini," tuturnya.

Baca Juga: Perang Rusia vs Ukraina : Joe Biden Tuduh Rusia Akan Gunakan Senjata Kimia di Ukraina!

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x