Peminat Kopi Terus Meningkat, Muhammad Aga Sebut Tak Ada Kopi yang Tak Enak

- 22 Maret 2022, 20:46 WIB
Muhammad Aga selalu professional Barista menyebut tidak ada kopi yang tidak enak.
Muhammad Aga selalu professional Barista menyebut tidak ada kopi yang tidak enak. /


GALAMEDIA - Minum kopi saat ini sudah menjadi budaya orang Indonesia. Mayoritas orang sudah meminum kopi di pagi hari, karena itu bisa menjadi penambah semangat atau fungsional.

Sehingga tidak jarang penyuka kopi mengunjungi kafe-kafe yang menyajikan keberagaman kopi. Bahkan, tak sedikit dari mereka juga tertarik menjadi seorang barista.

Namun, tak jarang juga orang memilih untuk menikmati kopi di rumah. Meski di rumah, tentunya kopi yang berkualitas tetap jadi pilihan, dan mau tidak diri kitalah yang menjadi baristanya.

Untuk memudahkan pencinta kopi Caffino pun mengenalkan konsep baristan. Di mana semua orang bisa membuat dan berkreasi sendiri di rumah dan yang pasti dijamin kopi yang dihasilkan pun enak.

Baca Juga: Syarat dan Cara Daftar Beasiswa Kaltim Tuntas 2022, Perhatikan Ketentuan Ini Agar Lolos!

"Kami ingin menghadirkan solusi untuk minum kopi seenak ke kafe. Di masa pandemi ini, kita tetap bisa beraktivitas dari rumah sambil menikmati kopi. Ini juga jadi inspirasi buat ngopi berkualitas di rumah.

"Maka kami mengenalkan konsep baristan, barista kopi instan. Semua orang bisa bikin sendiri di rumah, kopinya sebagai solusi ngopi di rumah, " ujar CEO PT Sumber Kopi Prima (Caffino) Ihsan Mulia Putri pada Virtual Press Conference CAFFINO dengan tema “Baristan: Solusi Ngopi Berkualitas di
Rumah”, Selasa, 22 Maret 2022.

Dikatakan, kopi yang enak itu diawali dengan bahan baku yang berkualitas. Pihaknya pun menganut konsep Baristan supauya konsumen bisa ngopi di rumah, maka bahan kopi dan susu yang ada si Caffino juga asli. Supaya kopinya bisa dirasakan, manisnya pas dan creamy-nya smooth.

"Kami memperkenalkan Caffino Dark Cappucino, menekankan rasa kopinya yang strong dengan tambahan granule, untuk meng-enhance rasa biar come out lagi. Susu dan gula juga sudah diformulasikan pas. Foamnya itu tebal, karena seperti kopi di kafe, foam yang tebel itu penting juga."

"Meskipun dalam kemasan (sachet) kita benar-benar perhatikan penyajiannya supaya mirip di cafe, supaya orang-orang bisa ngopi nikmat di rumah, konsepnya mudah.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah