Menyambut Bulan Ramadan, Dua Brand Lokal Asal Bandung Kolaborasi Ciptakan Kreasi Kuliner Unik

- 26 Maret 2022, 21:54 WIB
Menyambut Bulan Ramadan, Dua Brand Lokal Asal Bandung Kolaborasi Ciptakan Kreasi Kuliner Unik./dok.IST
Menyambut Bulan Ramadan, Dua Brand Lokal Asal Bandung Kolaborasi Ciptakan Kreasi Kuliner Unik./dok.IST /

GALAMEDIA - Menyambut Bulan Ramadan, Dua Lokal Brand berkolaborasi menciptakan kreasi kuliner unik. Dimana menggabungkan antara berbagai varian burger dengan jajanan khas Bandung yakni Bakso Goreng atau lebih dikenal Basreng.

Sehingga dalam kreasi unik kuliner tersebut, menggabungkan bagaimana jajanan khas Bandung yakni Basreng yang sudah familiar di masyarakat, dipertemukan dengan burger yang notabene merupakan hidangan barat.

Kolaborasi makanan unik tersebut, merupakan kolaborasi dari brand asal Bandung yakni Maicih dan Got Beef.

Dengan Got Beef yang menawarkan berbagai varian burger, ditemani oleh Basreng ketika disantap. Dalam bundling produk tersebut, basreng menjadi pengganti french fries yang biasanya menjadi cemilan ketika menyantap burger.

Baca Juga: Spectaxcular 2022 Kampayekan Kesadaran Pajak dan Berikan Informasi Komplit

Owner Maicih, Bob Merdeka mengatakan lahirnya kolaborasi tersebut, merupakan jawaban dari keresahan akan inovasi yang bisa dihadirkan brand lokal di Kota Bandung.

"Kami sering berdiskusi tentang gebrakan apa yang bisa dilakukan oleh dua local brand kuliner asal Bandung. Maka kita buat kolaborasi burger dan basreng," ungkapnya di Kota Bandung, Jumat, 25 Maret 2022 malam.

Menurutnya dengan ide unik dan berbeda tersebut, maka sepakat untuk mencoba mengganti peran french fries dengan bakso goreng Maicih yang memang telah populer sebelumnya.

Akhirnya berbagai macam percobaan dilakukan, dan ditengah jalan, diketahui bahwa bakso goreng Maicih yang pedas dinilai tidak cocok jika harus menggantikan peran french fries.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x