Laga Bali United vs Persik Bikin Gaduh, 3 Klub Tolak Permintaan PT LIB

- 29 Maret 2022, 18:06 WIB
Laga Bali United vs Persik Bikin Gaduh, 3 Klub Tolak Permintaan PT LIB.
Laga Bali United vs Persik Bikin Gaduh, 3 Klub Tolak Permintaan PT LIB. /tangkap layar Instagram @baliunitedfc/

GALAMEDIA - Laga Bali United vs Persik Kediri di pekan terakhir Liga 1 musim ini membuat gaduh para pecinta sepakbola Indonesia.

Hal itu menyusul PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) yang meminta persetujuan semua peserta Liga 1 terkait rencana laga Bali United vs Persik Kediri dimainkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Diketahui, PT LIB berencana menggelar laga Bali United vs Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, lantaran pekan terakhir sudah tak berpengaruh bagi skuad Serdadu Tridatu.

Terlebih PT LIB juga menginginkan Bali United bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta supaya dengan mudah memberikan tropi juara terhadap tim asal Pulau Dewata itu,

Namun keinginan PT LIB itu pun membuat gaduh banyak pihak, sebab Stadion Kapten I Wayan Dipta merupakan markas dari Bali United.

Baca Juga: Kabar Baik Kartu Prakerja Gelombang 25 Telah Dibuka, Simak Cara Login dan Mendaftarnya

Apalagi sejak awal ada aturan yang menyebutkan bahwa setiap peserta Liga 1 musim ini dilarang untuk bermain di markasnya.

PT LIB seolah ingin melanggar aturan yang pernah dibuatnya itu, dan kini terdapat tiga klub Liga 1 yang terang-terangan menolaknya.

Ketiga klub yang menolak permintaan PT LIB tersebut antara lain Persebaya Surabaya, Persikabo Bogor, dan Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x