Milenial Jabar Dukung Sandiaga Uno Maju Capres 2024

- 31 Maret 2022, 17:37 WIB
Milenial Jabar Dukung Sandiaga Uno Maju Capres 2024./Rio Ryzki Batee/Galamedia
Milenial Jabar Dukung Sandiaga Uno Maju Capres 2024./Rio Ryzki Batee/Galamedia /

GALAMEDIA - Puluhan pemuda asal Jawa Barat mendeklarasikan dukungan kepada Sandiaga Uno untuk maju pada Pemilihan Presiden 2024.

Para pemuda yang mengatasnamakan Saderek Sandiaga Uno Jawa Barat tersebut, meyakini sosok yang saat ini, merupakan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tersebut dapat memberikan apa yang dibutuhkan oleh generasi milenial di Indonesia.

"Kami milenial Jabar mendukung penuh Sandiaga Uno untuk maju pada Pilpres 2024. Kami menyadari bahwa Indonesia sangat membutuhkan pemimpin milenial, apalagi dihadapkan dengan teknologi dan bonus demografi yang tentunya sangat berhubungan erat," ungkap Ketua Saderek Sandiaga Uno Jawa Barat, Deni Rizky disela-sela deklarasi di Atmosfer Cafe, Jln. Lengkong Besar, Kota Bandung, Kamis, 32 Maret 2021.

Baca Juga: 10 Ucapan Menyambut Bulan Ramadhan 1443 H yang Cocok Untuk Dibagikan Ke Grup Wa atau Facebook

Berdasarkan Hasil Sensus Penduduk 2020, Generasi Z mencapai 75,49 juta jiwa atau setara dengan 27,94 persen dari total seluruh populasi penduduk di Indonesia.

Sementara itu, jumlah penduduk paling dominan kedua berasal dari generasi Milenial sebanyak 69,38 juta jiwa penduduk atau sebesar 25,87 persen.

"Artinya kaum milenial sangat berpengaruh penting terhadap kemajuan negara Indonesia. Dan Sandiaga Uno sangat paham betul terhadap milenial, yang dimana sangat dibutuhkan dalam berbagi hal terutama dari pengembangan digital," jelasnya.

Pihaknya menilai Sandiaga Salahuddin Uno adalah sosok berlatar belakang pengusaha yang sukses di kancah nasional, selain itu juga memiliki kedekatan dengan generasi milenial.

Lebih jauh, Sandiaga Uno merupakan sosok yang mempunyai basic leadership. Sehingga paham bahwa kaum milenial sangat menentukan kemajuan negara Indonesia.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x