Instagram Sandiaga Uno ‘Diserang’ Warganet Terkait Paris Fashion Week, Disebut Pembodohan Publik

- 8 Maret 2022, 16:33 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno. Tangkap layar Instagram/@sandiuno
Menparekraf Sandiaga Uno. Tangkap layar Instagram/@sandiuno /

GALAMEDIA - Akun media sosial resmi milik Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno diserbu warganet.

Pasalnya, tak sedikit warganet yang merasa kecewa dan kesal dengan brand-brand asal Indonesia yang menyebutkan bahwa brand-nya masuk ke acara Paris Fashion Week 2022.

Melalui sebuah video, Sandiaga Uno pun menjelaskan bahwa produk-produk kreatif asal Indonesia yang ingin mendunia akan difasilitasi oleh Kemenparekraf.

"Produk-produk ekonomi kreatif yang ingin mendunia, ingin go global kita akan fasilitasi," kata Sandiaga Uno dikutip Galamedia dari @sandiuno pada Selasa, 8 Maret 2022.

Sandiaga Uno pun ternyata mengetahui bahwa adanya pro dan kontra terkait kegiatan tersebut.

"Kemarin sempat ramai di jagat media sosial terkait banyaknya brand lokal yang memperkenalkan produk-produknya di Paris, di saat event Paris Fashion Week sedang berlangsung. Mungkin banyak pro dan kontra, namun ini adalah peluang yang berhasil dimanfaatkan oleh pelaku kreatif tanah air," kata Sandiaga Uno.

Baca Juga: Ajak Perempuan Melek Dunia Siber, Microsoft dan Prestasi Junior Indonesia Gelar Seminar Women in Cybersecurity

Sandiaga Uno pun bahkan mengklaim produk-produk asli Indonesia amat diminati

"Dan ternyata produk-produk Indonesia ini sangat diminati di Eropa dan terutama di Paris Fashion Week," ujarnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x