Brand Indonesia Tampil di Paris Fashion Week Diklaim Membodohi Masyarakat, Gekrafs Beri Penjelasan Begini

- 8 Maret 2022, 07:55 WIB
Paris Fashion Week./Instagram/gekrafs
Paris Fashion Week./Instagram/gekrafs /

GALAMEDIA – Tagar Paris Fashion Week baru-baru ini viral di twitter karena salah satu akun instagram menyebut jika brand Indonesia sudah membodohi masyarakat.

Akun tersebut mengklaim jika brand Indonesia yang show di Paris Fashion Week sudah membohongi masyarakat, karena tidak tercantum satupun nama desainer Indonesia.

“Agak sebel sama brand Indonesia yang claim masuk paris Fashion Week Tahun ini. Semua berani claim dan pakai nama paris fashion week tapi gak ada yang berani tag @parisfashionweek,” kata akun @mrluckybeng yang dilansir story Instagram, Selasa 8 Maret 2022.

Baca Juga: Demokrat Bilang Rakyat Mau Presiden Baru yang Lanjutkan Program SBY dan Jokowi: Tidak Mau 3 Periode

Jelas pernyataan tersebut ramai dikomentari, netizen menuding jika pemerintah sudah membodohi masyarakat karena mengklaim tampil di Paris Fashion Week.

Untuk meluruskan hal tersebut Ifan Seventeen selaku Ketua Bakominfo Gekrafs pun buka suara melalui akun Instagram pribadinya.

Ia mengatakan ada kesalahpahaman, bukan Paris Fashion Week dari federation de la haule couture et da la mode (FHCM), tapi event lain selama gelaran tersebut berlangsung.

“Memang bukan ke paris fashion week dari FHCM. Thats why kita namain ‘Gekrafs Paris Fashion Show During Paris Fashion Week’ dan itu sudah kita terapkan, sudah menjadi SOP dessainer dan brand yang ikut melalui Gekrafs,” kata Ifan Seventeen, dilansir Instagramnya, Selasa 8 Maret 2022.

Baca Juga: Tawarkan Penundaan Serangan, Rusia Tuntut 4 Hal Ini pada Ukraina

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x