Sopir Nekat Melompat, Truk Pengangkut Truk Pengangkut Batu Bata Terperosok ke Jurang

- 7 April 2022, 22:21 WIB
Truk bermuatan penuh batu bata terperosok ke jurang di Kampung Cihurang, Desa Cijambu, Kecamatan Cipongkor, KBB
Truk bermuatan penuh batu bata terperosok ke jurang di Kampung Cihurang, Desa Cijambu, Kecamatan Cipongkor, KBB /Dokumen warga/

GALAMEDIA - Truk bermuatan penuh batu bata terperosok ke jurang di Kampung Cihurang, Desa Cijambu, Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Berdasarkan informasi Truk Fuso bernomor polisi T 8938 AM bermuatan bata jenis heibel meluncur dari Purwakarta. Tujuannya menuju Desa Cibenda, Kecamatan Cipongkor.

Sopir truk, Iyan (39) menceritakan, insiden itu terjadi pada Rabu (6/4/2022) sekitar pukul 21.30 WIB saat dirinya akan kirim barang ke wilayah Desa Cibenda.

Baca Juga: 3 Purnawarman TNI Diduga Terseret Kasus Korupsi Satelit, Panglima TNI Perintahan Terus Usut Tuntas

Di lokasi kejadian truk yang dikendarainya berpapasan dengan kendaraan lain dari arah yang berlawanan.

"Kebetulan di lokasi itu ada mobil yang mogok karena bannya selip sehingga membuat ruas jalan jadi sempit," kata Iyan, Kamis 7 April 2022.

Ia berusaha mengambil ke lajur kanan untuk mencoba melewati mobil yang mengalami selip. Namunstruktur tanah tidak kuat menahan beban kendaraan serta kondisi penerangan yang minim, akhirnya truk terperosok ke jurang yang curam.

Baca Juga: Dijamin Seru! Sinopsis Serial Indonesia Wedding Agreement The Series Episode 3

"Menyadari truk akan terperosok ke jurang, refleks saya melompat keluar. Kalau masih di dalam truk enggak tahu nasib saya sekarang," ucapnya.***

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x