Job Fair Kabupaten Bandung 11-12 April 2022, Tersedia 600 Lowongan Kerja

- 9 April 2022, 12:19 WIB
Kompleks Pemkab Bandung. Disnaker gelar Job Fair Kabupaten Bandung 2022./dok.IST
Kompleks Pemkab Bandung. Disnaker gelar Job Fair Kabupaten Bandung 2022./dok.IST /

GALAMEDIA - Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Bandung menyelenggarakan Job Fair Kabupaten Bandung 2022 gratis dan terbuka untuk umum.

Job Fair itu digelar dalam ralam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Bandung ke-381.

Job Fair Kabupaten Bandung 2022 mengusung tema 'Spirit Bedas' TA 2022, dan menyediakan kurang lebih 600 lowongan dan pelatihan kerja.

"Job Fair Kabupaten Bandung 2022 ini menyediakan berbagai lowongan pekerjaan dari lulusan SMP, SMA/SMK hingga Perguruan Tinggi," ujar Kepala Disnaker Kabupaten Bandung, Rukmana, Sabtu, 9 April 2022.

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini 9 April 2022: TERUNGKAP Amar Mahendra Musuh Lama Aldebaran

Rukmana menambahkan, Job Fair di Kabupaten Bandung ini bekerjasama dengan 20 perusahaan dengan pembagian per harinya 10 perusahaan yang berada di kabupaten.

Formasi kerja yang tersedia antara lain adalah staff, marketing, admin, operator, packing, store crew, mekanik, maintenance dan masih banyak posisi lainnya.

Job Fair juga menyediakan pembuatan kartu AK 1 (kartu kuning) bagi para pencari kerja, secara gratis tanpa dipungut biaya apapun.

Baca Juga: Boy William Habis Dihujat Netizen di Instagram, Disebut Songong, Fake, bahkan Jiplak Konten Orang

Menurut Rukmana, Job Fair akan digelar di Gedung Mall Pelayanan Publik (MPP) Jln. Raya Al Fathu, Desa Pamekaran Soreang Kabupaten Bandung, Senin, 11 April 2022 dan Selasa, 12 April 2022.

"Diharapkan Job Fair ini dapat berjalan lancar. Kami juga mengimbau warga yang hendak datang agar tetap menjalankan protokol kesehatan dengan ketat," tandas Rukmana.***

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x