Contoh KULTUM RAMADHAN, Ceramah Singkat tentang Meraih Pintu Rezeki Berkah dan Berlimpah

- 12 April 2022, 14:35 WIB
Ilustrasi rezeki. Contoh KULTUM RAMADHAN, Ceramah Singkat tentang Meraih Pintu Rezeki Berkah dan Berlimpah Selama Ramadhan.
Ilustrasi rezeki. Contoh KULTUM RAMADHAN, Ceramah Singkat tentang Meraih Pintu Rezeki Berkah dan Berlimpah Selama Ramadhan. /Pixabay.com/nattanan23

GALAMEDIA - Di bawah ini merupakan contoh kultum Ramadhan, ceramah singkat tentang Meraih Pintu Rezeki Berkah dan Berlimpah.

Contoh kultum Ramadha atau ceramah singkat dengan tema Meraih Pintu Rezeki Berkah dan Berlimpah ini bisa menjadi salah satu referensi untuk disampaikan pada bulan Ramadhan 1443 Hijriah.

Dalam contoh kultum Ramadhan ceramah singkat ini dibahas mengenai kunci meraih rezeki yang berkah dan berlimpah.

Berikut contoh kultum Ramadhan ceramah singkat tentang Meraih Pintu Rezeki Berkah dan Berlimpah dikutip Galamedia dari Ngaji.Id:

Syukur alhamdulillah layak kita haturkan kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala di mana Dia memberikan kita kemudahan untuk melakukan aneka aktifitas ibadah dan ketaatan kepada-Nya.

Dan kita berharap semoga ibadah yang kita laksanakan di bulan Ramadhan dapat Allah Subhanahu wa Ta’ala terima sebagai amal shalih.

Baca Juga: Vivo XFold 5G dan Spesifikasinya, Isi Daya 100% dalam 37 Menit

Semoga kelak Allah Subhanahu wa Ta’ala kumpulkan kita kembali di tempat yang penuh dengan kenikmatan abadi, yaitu surga.

Hadirin yang Allah Subhanahu wa Ta’ala muliakan,

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x