Sinopsis Film Keluarga Cemara 2, yang Segera Tayang di Bioskop

- 12 April 2022, 16:02 WIB
 Keluarga Cemara 2//instagram.com/duniafilm_
Keluarga Cemara 2//instagram.com/duniafilm_ /

GALAMEDIA - Apakah ada yang masih ingat dengan film Keluarga Cemara yang rilis pada tahun 2018 lalu? Ada yang penasaran dengan kelanjutan versi filmnya? Jika iya, maka rasa penasaran teman-teman akan terobati pada tahun 2022 ini.

Film Keluarga Cemara 2 siap menyapa keluarga Indonesia dengan babak kehidupan mereka yang baru.

Masih diproduseri oleh Anggia Kharisma, film sekuel ini mendapuk Ismail Basbeth sebagai sutradara dan Irfan Ramli sebagai penulisnya.

Film keluarga yang diadaptasi dari sinetron legendaris ini baru saja merilis video first look-nya.

Dari sumber yang sama, sekilas jalan cerita yang akan diangkat dalam film Keluarga Cemara 2 ini tak akan jauh dari lika-liku kehidupan abah dan emak.

Baca Juga: Ambisi RANS Cilegon FC Datangkan Mesut Ozil, Raffi Ahmad Akui Masih Jalin Komunikasi

Jika dalam film pertama lalu mengangkat tentang jatuhnya keluarga Abah karena harus menanggung hutang yang dilakukan oleh saudara iparnya, maka di film ini, Abah diceritakan telah memiliki pekerjaan baru.

Jika di serial televisi dulu Abah bekerja sebagai penarik becak, apakah di versi film ini Abah juga akan bekerja sebagai penarik becak?

Keluarga Cemara 2 akan menceritakan tentang babak baru lima anggota keluarga yang berlatar saat masa pandemi. Saat itu, Abah (Ringgo Agus Rahman) mulai mendapatkan pekerjaan baru, Euis (Adisty Zara) beranjak menjadi remaja yang cantik, dan Emak (Nirina Zubir) fokus merawat anak terakhirnya, Agil (Niloufer Bahalwan).

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x