Pengurus KAMABA Periode 2022-2025 Dilantik

- 16 April 2022, 10:32 WIB
 Pelantikan pengurus Kamaba./Edi Kusnaedi
Pelantikan pengurus Kamaba./Edi Kusnaedi /

 

GALAMEDIA - Setelah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Keluarga Masyarakat Aceh Bandung (Kamaba) periode 2022-2025 Sabtu 19 Maret 2022 lalu, Zoelkifli M. Adam beserta pengurus Kamaba yang lain dilantik oleh Ketua Dewan Pembina Kamaba Dr. H. Said Aziz, M.Sc. di Hotel Grand Asrilia Bandung, Jumat 15 April 2022.

Ketua Dewan Pembina Kamaba Dr. H. Said Aziz, M.Sc. mengatakan Kamaba dibentuk dengan tujuan untuk memelihara hubungan silaturahmi/Kekeluargaan antar keluarga dan perorangan anggota masyarakat Aceh yang ada di Bandung dan sekitatnya.

"Ini merupakan wadah bagi masyarakat Aceh yang ada di Bandung. Sehingga dapat memupuk kegiatan tolong menolong, membimbing dan mengembangkan kebudayaan dan kesenian Aceh," jelasnya.

Baca Juga: Jadwal Film Walking Dead Tomate Hari Ini 16 April 2022 di Bioskop XXI Makassar, Lengkap dengan Harga Tiket

Ia meminta, para pengurus yang baru dapat menjalankan roda organisasi dengan sebaik-baiknya dan merangkul semua warga Aceh yang ada di Bandung dan Jawa-Barat.

" Selamat kepada pengurus Kamaba yang baru selamat menjalankan tugas dan saya ucapkan terima kasih kepada pengurus periode sebelumnya", ujarnya.

Ia berharap, dibawah kepemimpinan Zoelkifli M. Adam, Kamaba dapat merangkul seluruh masyarakat Aceh yang ada di Bandung, mulai dari mahasiswa dan mahasiswi, maupun pengusaha pengusaha Aceh yang kebanyakan pengusaha dan pedagang.

Sementara itu, Ketua Umum Kamaba Periode 2022-2025 Zoelkifli M. Adam menceritakan, Kamaba lahir pada tahun 1951. Setelah dua kali berganti nama, pada tahun 1974 resmi menjadi Kamaba, dirinya merupakan Ketua yang ke 15.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x