Jelang Munas, DPC Asosiasi Advokat Indonesia Bandung Gelar Pelantikan Anggota 

- 6 Februari 2022, 20:37 WIB
DPC AAI Bandung menggelar kegiatan Penerimaan dan Pelantikan Anggota Baru DPC AAI Bandung, di Ballroom Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Sabtu, 5 Februari 2022./Darma Legi/Galamedia
DPC AAI Bandung menggelar kegiatan Penerimaan dan Pelantikan Anggota Baru DPC AAI Bandung, di Ballroom Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Sabtu, 5 Februari 2022./Darma Legi/Galamedia /

GALAMEDIA - Menjelang Musyawarah Nasional (Munas) Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) ke-6, DPC AAI Bandung menggelar kegiatan Penerimaan dan Pelantikan Anggota Baru DPC AAI Bandung, di Ballroom Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Sabtu, 5 Februari 2022.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) Bandung, Wenda Aluwi, S.H., di sela-sela kegiatan mengatakan, kegiatan Penerimaan dan Pelantikan Anggota DPC AAI Bandung dapat dikatakan luar biasa.

"Malam ini luar biasa karena penerimaan dan pelantikan DPC AAI Bandung cukup banyak peminatnya terutama dari kaum muda," ujarnya.

Baca Juga: 4 Pemain Utama Masuk Line Up, Berikut LINK NONTON LIVE STREAMING Persib vs Bhayangkara FC

Lebih lanjut Wenda Aluwi mengatakan, DPC AAI Bandung dalam acara ini melantik 65 anggota baru.

"DPC AAI Bandung konsisten mengadakan pelantikan dua kali dalam satu tahun dan hingga saat ini sudah memiliki lebih dari 1.000 anggota yang mayoritas anggota DPC AAI Bandung merupakan para advokat muda," ungkapnya.

"Para anggota DPC AAI Bandung terwadahi dari segi hobi maupun pendidikan berkelanjutan, begitu pula dalam hal data base keanggotan, saat ini kami sudah serba digital, dan ini memudahkan DPC AAI Bandung," tambah Wenda Aluwi.

Baca Juga: Terkejut Pejabat Kemendagri Korupsi Dana PEN, Emil Salim Ungkap Hal yang Mengherankan

Pada 11 hingga 13 Februari 2022 akan digelar Munas AAI VI di Bandung, diperkirakan akan hadir 2.120 peserta dari seluruh pelosok Nusantara. 

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x