Dirugikan Pemberitaan, Advokat Muda Rizky Rizgantara Bakal Lakukan Ini

- 26 Januari 2022, 17:39 WIB
Advokat muda Kota Bandung, Rizky Rizgantara./Lucky M Lukman/Galamedia
Advokat muda Kota Bandung, Rizky Rizgantara./Lucky M Lukman/Galamedia /

GALAMEDIA - Seorang advokat muda asal Kota Bandung, Rizky Rizgantara merasa dirugikan oleh pemberitaan yang dinilainya sangat menyudutkan. Berita tentang dirinya itu dimuat di salah satu media online.

Rizky Rizgantara mengaku tidak pernah diwawancara oleh media tersebut. Selain itu, isi pemberitaan pun dinilai merugikan dirinya.

"Saya mempertimbangkan menempuh langkah hukum terhadap salah satu media yang telah memberitakan pemberitaan ini yang merugikan saya," tutur Rizky di kawasan Jln. L.L.R.E Martadinata, Kota Bandung, Rabu 26 Januari 2022.

Baca Juga: Potret Melaney Ricardo bersama Ghozali Everydays: Lembutnyaaaaaa...Sentuhan Tangan Milyuner!

Rizky merasa sangat dirugikan karena media itu mencantumkan namanya di dalam berita. Padahal itu tidak merasa pernah diwawancarai terkait pemberitaan tersebut.

Rizky pun akan menempuh langkah upaya hukum dan melaporkannya ke Dewan Pers untuk memeriksa apakah benar portal itu media terdaftar.

Pasalnya, kata Rizky, media itu memuat berita dari orang yang tidak pernah diwawancarai tapi seolah diwawancari dan isinya sangat merugikan.

"Isi berita tersebut hoax, tidak benar dan yang paling penting saya tidak pernah memberikan keterangan terhadap media manapun terkait hal tersebut termasuk media itu," tegas Rizky.

Baca Juga: Aktor Peter Robbins Pengisi Suara Charlie Brown Tewas Diduga Karena Bunuh Diri!

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x