FPB Sambangi Kampus STTB Berikan Motivasi Semangat Kebangsaan

- 17 April 2022, 17:18 WIB
Ketua STT Bandung Muchammad Naseer, S.Kom., M.T (tengah) saat memberikan cinderamata kepada Ceu Popong di Kampusnya, Jln. Siekarno Hatta No. 376 Bandung, belum ini.
Ketua STT Bandung Muchammad Naseer, S.Kom., M.T (tengah) saat memberikan cinderamata kepada Ceu Popong di Kampusnya, Jln. Siekarno Hatta No. 376 Bandung, belum ini. /

GALAMEDIA - Forum Pembauran Kebangsaan (FPB), yang dibuat oleh Gubernur Jawa Barat dengan tujuan dan tugasnya yakni menjadi mitra kerja dari pemerintahan.

Hal itu, dalam upaya untuk mewujudkan warga negara yang kompak dan sauyunan dengan mengundang Maestro Jawa Barat yakni DR. HC. Popong Otje Djunjunan alias Ceu Popong.

Hal tersebut, arahan Gubernur FPB ini yakni menekankan pada kekompakan dalam setiap organisasi ataupun instansi, karena merasakan betapa sulitnya menyamakan persepsi. Hal itu terungkap saat Sosialisasi Peran dan Fungsi Pembauran Kebangsaan di kampus STTB, Jln. Soekarno Hatta No.376, Bandung, belum lama ini.

Ketua STT Bandung Muchammad Naseer, S.Kom., M.T., mengatakan dalam sambutannya menyinggung tentang beberapa rencana perkembangan dan capaian perguruan tinggi yang di nahkodainya. Dalam waktu dekat ini, juga disampaikan telah diresmikan Gedung baru Sekolah Tinggi Teknologi Bandung.

Baca Juga: Ceramah Nuzulul Quran 17 Ramadhan: Meraih Pahala Terbaik Melalui Al Quran

“Alhamdulillah, Gedung STTB yang baru ini merupakan doa dari seluruh mahasiswa, the power of mahasiswa. Tentunya, sebuah perguruan tinggi bisa besar karena banyak dukungan dari para mahasiswa dan seluruh alumni," katanya.

Tidak lupa juga, Naseer, juga menyampaikan perihal STT Bandung yang akan berubah bentuk menjadi Universitas dan mengharapkan Ceu Popong, untuk dapat mendukung dan mendoakan tentang niat besar ini.

"Ya, semoga niat besar ini bisa terealisasi dengan bantuan do'a seluruh inohong yang ada di Jawa,Barat. Tak, lupa agar Ceu Popong selalu diberi Nikmat kesehatan dan terus dapat beraktifitas memvesarkan FPB ini," paparnya.

Sementara itu, DR. HC. Popong Otje Djunjunan alias Ceu Popong menejelaskan dengan kekompakan dan disiplin yang tinggi, semoga dapat menciptakan Indonesia yang lebih unggul dan maju. FPB ini mengemban amanah dari Gubernur Jawa Barat mempunyai tugas yakni menjadi mitra kerja dari pemerintah.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x